Headlines News :
Home » » Lagi-lagi Anak Buah Anies Pilih Mundur dari Jabatan

Lagi-lagi Anak Buah Anies Pilih Mundur dari Jabatan

Written By Info Breaking News on Jumat, 01 November 2019 | 23.11

Sri Mahendra saat mengumumkan pengunduran dirinya dari
jabatan Kepala Bappeda DKI Jakarta

Jakarta, Info Breaking News – Pasca terungkapnya anggaran lem Aibon Rp 82 miliar, satu per satu anak buah dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun akhirnya mengundurkan diri.

Setelah sebelumnya ditinggal Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Kadisparbud) DKI Edi Junaidi, kini giliran Kepala Bappeda DKI Sri Mahendra yang undur diri.

“Pemprov DKI membutuhkan kinerja Bappeda yang lebih baik lagi. Saya mengajukan permohonan untuk mengundurkan diri dengan harapan agar akselerasi Bappeda dapat lebih ditingkatkan,” ujar Sri Mahendra di Balai Kota, Jumat (1/11/2019).

Anies sendiri mengaku heran dengan langkah yang diambil Mahendra. Meski begitu, dirinya tetap menghormati keputusan yang bersangkutan.

“Meskipun cukup terkejut dengan permohonan beliau, kami menerima permohonan beliau. Ini adalah sebuah sikap yang perlu dihormati, dihargai,” ujar Anies.

Sebelumnya, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Edy Junaidi secara mendadak mengumumkan pengunduran dirinya pada Kamis 31 Oktober 2019 malam. Hal itu ia sampaikan kepada Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Chaidir.

“Per tanggal 31 (Oktober), semalam dia mengundurkan diri,” kata Chaidir saat dikonfirmasi, Jumat (1/11/2019). ***Buce Dominique

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved