Headlines News :
Home » » Istri Habiskan Rp 600 Juta di Harbolnas, Seorang Pria di China Ingin Bunuh Diri

Istri Habiskan Rp 600 Juta di Harbolnas, Seorang Pria di China Ingin Bunuh Diri

Written By Info Breaking News on Jumat, 15 November 2019 | 10.02

Wang, pria asal China turun usai mengurungkan niatnya untuk bunuh diri (sumber: Mothership)
Luzhou, Info Breaking News – Seorang pria asal China berniat bunuh diri setelah sang istri diketahui menghabiskan uang sebesar Rp 600 juta setelah berbelanja di toko online setempat.

Mothership, Rabu (13/11/2019) memberitakan peristiwa itu terjadi di kota Luzhou, Provinsi Sichuan, China, pada akhir pekan lalu.

Insiden berawal ketika Wang mengetahui bahwa sang istri, Zhan telah menghabiskan uang lebih dari 300.000 yuan atau Rp 600 juta untuk berbelanja di toko online setempat.

Diketahui, Zhan tengah memanfaatkan momentum diskon 11.11 atau harbolnas di China.
Wang pun kemudian terlibat pertengkaran hebat dengan sang istri. Merasa tertekan, pria yang berprofesi sebagai sales itu lalu berjalan menuju puncak dari apartemen setinggi 33 lantai dan berniat bunuh diri dengan menerjunkan dirinya.

Usai menerima laporan, kepolisian setempat segera mengerahkan personel ke lokasi kejadian. Kepolisian mengatakan, saat itu pria berumur 29 tahun itu begitu stress sehingga suasana di sana begitu tegang dan menakutkan. Untungnya, aparat penegak hukum bisa menenangkannya dengan meminta Wang memikirkan anaknya yang masih kecil sebelum nekat mengakhiri hidup.

Wang pun kemudian mengurungkan niatnya untuk butuh diri. Setelah 30 menit, ia pun akhirnya turun ke bawah. Pihak kepolisian menyebut dirinya terlihat sangat emosional dan memutuskan untuk menghubungi orangtua Wang dan Zhan.

Baru setelah orangtua dan mertuanya datang, dia jauh lebih tenang, dan berkata bakal bekerja keras untuk melunasi utang sang istri.

Setelah ditelusuri, kejadian ini bukan yang pertama kalinya terjadi di rumah tangga Wang dan Zhan. Sebelumnya, Zhan diketahui pernah terjerat utang setelah menghabiskan 200.000 yuan atau Rp 400 juta untuk barang mewah. Dia menggunakan kartu kredit dan pinjaman untuk membeli tas mewah, parfum, hingga pakaian. Kebiasaannya makin parah setelah melahirkan tahun lalu.

Meski Zhan kemudian menjual barang yang dibeli setelah beberapa bulan memakainya, ia masih tetap kesulitan melunasi utangnya.

Begitu melihat Wang berniat bunuh diri di depan matanya, Zhan pun berjanji tidak akan lagi menghabiskan uang di harbolnas. ***Winda Syarief
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved