Headlines News :
Home » » Gebyar Retreat Jemaat Jamrut Di Taman Aer Hotel Megamendung

Gebyar Retreat Jemaat Jamrut Di Taman Aer Hotel Megamendung

Written By Info Breaking News on Minggu, 10 November 2019 | 18.26

Jemaat Jamrut Penuh Sukacita Di Acara Retreat Megamendung Bogor berlangsung dari Jumat tanggal 8 - hingga Minggu 10 Nov 2019
Megamendung Puncak, Info Breaking News - Jemaat  Jamrut Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh merasakan bahagia dengan sukacita yang penuh karena dinilai sukses melaksanakan Retreat selama 3 hari di Hotel Taman Aer Megamendung Bogor (Jawa Barat), setelah sebelumnya berhasil menyelenggarakan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di Gereja Jamrut kawasan Jakarta Pusat.

Pdt, Didik Simatupang, Mdiv yang kini menjadi Gembala Jemaat Jamrut dinilai cukup mampu menggembalakan jemaat Jamrut yang memiliki anggota setia dan bisa bersinerji dengan sejumlah tokoh terkemuka dikalangan Gereja Advent yang legendaris itu

Itu pula yang membuat Didik Simatupang selalu bersemangat mensukseskan serangkaian panjang program yang dicanangkan oleh Confrence DKI Jakarta, apalagi kedua ketua jemaat Jamrut Palmer Sagala dan Vicky Woworuntu terlibat secara totalitas terhadap semua program penarikan jiwa yang telah dirancang secara baik para majelis jemaat.


KKR dan Retreat Jemaat Jamrut Memenangkan jiwa Jeremy Foster yang dibaptis oleh Pdt. Didik Simatupang, Mdiv.
Dan retreat yang berlangsung selama tiga hari dikawasan Puncak itu dirasakan sebagai therapy relaksasi jiwa kepada para keluarga besar jemaat Jamrut, karena kreaktifitas para panitia penyelenggara yang dimotori Victor Lanes yang sejak awal tampak antusias mengawal tahapan acara yang kesemuanya menuju kepada penggalangan kesatuan para anggota, semakin kompak dan saling bahu membahu dalam semua bentuk pelayanan.

Dihari pertama retreat pada Jumat malam (8/11/2019) Evangelist Ade Wemay Tuturoong membawakan seminar Suara Nubuatan yang berlangsung di Ballroom Jamrut Hotel Taman Aer itupun dikemas secara apik, sehingga peserta yang memenuhi acara seminar suara nubuatan itu pun boleh lebih memahami biografi Ellen G White, sang cahaya kecil yang membawa kepada Sinar yang lebih terang tersebut.



Jeremy Foster Diapit oleh Orangtua Rohaninya Vicky Woworuntu dan Isteri
Dan ibadah Sabat kudus yang bernuansa keindahan alam itupun semakin sempurna karena berlanjut hingga acara baptisan suci dikolam renang hotel, dimana Jeremy Foster, putra bungsu Emil Foster Simatupang, CEO Media Digital Life Breaking News, menyerahkan dirinya untuk dibaptis oleh Pdt. Didik Simatupang.

Retreat jemaat Jamrut akhirnya lengkap utuh dengan acara puncak Api Unggun dengan sejumlah menu favorite bakarannya hingga menjelang tengah malam penuh kebersamaan berdendang ria karena kreaktivitas pasutri Alpian dan Bunga dilapangan rumput hijau Taman Aer.

Gebyar Acara KKR dan Retreat Jemaat Jamrut ini juga cukup elegan atas support dari Pdt, M. Siagian beserta isteri, dan Pdt. Benny Tambunan dan Isteri, serta Pendeta Gembala Didik Simatupang beserta isteri yang suka melayani.

Mungkin itu pula yang membuat jemaat Jamrut yang legendaris ini berencana akan melakukan retreat dialam terbuka setiap semester guna memberikan nuansa relaksasi jiwa kepada para anggotanya, khususnya memberikan hiburan kepada para lansia yang ada.

Semua hanya untuk menyenangkan hati Tuhan Yesus. 
*** Nadya Emilia.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved