Headlines News :
Home » » Wiranto Hadir Kembali Mengakhiri Tugasnya Kemenko Polhukam Kabinet Kerja untuk Periode 2014-2019,

Wiranto Hadir Kembali Mengakhiri Tugasnya Kemenko Polhukam Kabinet Kerja untuk Periode 2014-2019,

Written By Info Breaking News on Sabtu, 19 Oktober 2019 | 21.09

Kemenko Polhukam Wiranto usai dirawat di RSPAD pasca Penyerangan 
Jakarta, Info Breaking News - Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto langsung menghadiri silaturahmi dengan pegawainya di gedung Kemenkopolhukam, Jakarta  keluar meninggalkan RSPAD Gatot Subroto.

Wiranto tiba sekitar pukul 15.45 WIB dengan menggunakan mobil yang sama saat ia keluar dari RSPAD Gatot Soebroto, yakni Toyota Alphard hitam dengan nomor B 2538 RFS. 

Ia datang melalui pintu belakang Paviliun Kartika RSPAD Gatot Soebroto. Saat keluar pun, Wiranto juga melalui pintu belakang tersebut.

Wiranto mendatangi gedung Kemenkopolhukam untuk bersilaturahmi berkaitan dengan akan berakhir masa tugasnya sebagai Menko Polhukam.

"Terus terang saya 'membolos' dari RS untuk bertemu dengan keluarga besar Kemenkopolhukam dalam rangka melaksanakan silaturahmi pengakhiran tugas," ucap Wiranto di gedung Kemenkopolhukam, Jakarta, Sabtu.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan untuk proses kesembuhannya.

Wiranto mengatakan juga pada kesempatan yang sangat baik iitu menyampaikan hormat, terima kasih kepada Bapak Presiden, Bapak Wapres, Bapak Wapres terpilih, para menteri kabinet kerja, kepala badan bahkan para kiai, ustaz, alim ulama, tokoh masyarakat yang telah mendukung dan mendoakan melakukan perawatan di RSPAD Gatot Soebroto untuk kesembuhannya.*** Samuel Aritonang
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved