Headlines News :
Home » » Turis Taiwan Ditangkap Karena Bikini

Turis Taiwan Ditangkap Karena Bikini

Written By Info Breaking News on Kamis, 17 Oktober 2019 | 15.37



Manila, Info Breaking News – Seorang turis wanita asal Taiwan ditangkap dan dikenakan denda sebesar PHP 2.500 atau sekitar Rp 688 ribu karena mengenakan pakaian renang (bikini) yang terlalu seksi.

Turis yang identitasnya tak disebutkan tersebut diketahui mengunjungi Boracay dengan partner laki-lakinya. Ia dianggap memicu kontroversi karena mengenakan bikini model tali di salah satu pantai terkenal di dunia tersebut pada 9 Oktober 2019 lalu.

Philippines News Agency (PNA) menjelaskan bahwa sebelumnya turis wanita tersebut sudah lebih dahulu diperingati oleh staf hotel tempat ia menginap bahwa pakaian renangnya tak pantas untuk dikenakan. Namun, ia sama sekali tak peduli akan imbauan tersebut dan tetap memakai bikini kontroversial tersebut.

"Mereka diberitahu untuk tidak mengenakan bikini tersebut oleh manajemen hotel, tetapi mereka mengatakan itu adalah sebuah bentuk seni," kata Kepala Manajemen dan Rehabilitasi Antar-Badan Boracay (BIAMRG) Natividad Bernardino seperti fikutip dari 
CNN, Kamis (17/10/2019).

Dinilai tak menghargai budaya setempat, wanita itu pun akhirnya ditangkap keesokan harinya usai memakai bikini model tali yang lain ke pantai.

"Meskipun kebiasaan pasangan itu mungkin berbeda, mereka harus menghormati budaya dan tradisi kita, dan bersikap sopan santun," kata kepala polisi kota, Jess Baylon, kepada PNA.
***Nadya

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved