Headlines News :
Home » » Selain Pujian Kagum Setnov Sebut Puan Bahkan Bisa Lebih Keras Dari Batu Cadas Gedung Kura Kura

Selain Pujian Kagum Setnov Sebut Puan Bahkan Bisa Lebih Keras Dari Batu Cadas Gedung Kura Kura

Written By Info Breaking News on Kamis, 03 Oktober 2019 | 08.31

Sekali Waktu Kenangan manis terekam betapa Setnov Sangat Memperhatikan Puan Maharani
Jakarta, Info Breaking News - Indonesia tercinta kini sangat bangga atas terpilihnya seorang wanita sejatinya bernama Puan Maharani Nakshatra Kusyala menjadi wanita pertama yang mempimpin DPR RI untuk 5 tahun kedepan.
Bahkan pesona Puan yang sejak lama menggeluti suasana Gedung Kura Kura Senayan itupun mendapat apresiasi dari seorang toko politik sekaliber Setya Novanto, yang sangat tau kecerdasan Puan adalah merupakan paduan genitika politik dari pasangan orang tua hebat Alm Taufik Kiemas (Mantan Ketua MPR) dan Megawati Soekarnoputri yang adalah Ketua Umum PDIP.

"Kehebatan dari kedua orangtuanya itulah yang mengalir dalam jiwa Puan, apalagi memang sejak lama Puan tau betul dinamika didalam parlemen, sehingga kematangannya itu saya yakin akan membuat suasana negeri ini akan lebih adem dan sejuk serta mampu melahirkan program modernisasi yang memang pernah saya rancang sejak dulu bersama Puan sebagai Ketua Fraksi PDIP dimasa saya." ungkap Setya Novanto, mantan Ketua DPR RI juga mantan Ketum Partai Golkar yang kini sedang memperjuangkan hak hukumnya melalui PK yang sebentar lagi bermuara di Benteng terakhir keadilan Mahkamah Agung RI, kepada Info Breaking News, Rabu (2/10/2019) sambil menunggu waktu tampil sebagai saksi dalam persidangan Markus Nari, di Pengadilan Tipikor Jakarta.

Bukankah Puan Maharani dinilai terlalu lembut untuk batu cadas digedung kura kura yang penuh dinamika itu ?, pancing wartawan.

"Wah.... justru itulah yang saya acungi jempol terhadap kemampuan Puan Maharani yang memiliki raut wajah adem jika dipandang,  karena selalu senyum kecilnya menghias, tapi dia bisa lebih keras dari batu cadas, soal prinsip dan tak mudah tergoyahkan. Bahkan jika beliau sedang marahpun, banyak orang tidak menyadarinya. Kenapa? Karena Puan memiliki pendidikan yang sangat mumpuni dan dibesarkan ditengah keluarga besar tokoh politik dan pejuang bangsa ini." kata suami Deisty Tagor yang belakangan lebih beringas dengan brewoknya.

Lalu adakah secara spesial yang anda harapkan dari seorang Puan ?

"Ya saya berharap Puan yang saya sudah anggap sebagai sahabat sejati bahkan adik saya, lahirkan lah program modern yang dulu pernah saya inginkan, khususnya UU Kemasyarakatan yang memang sudah sangat dibutuhkan sebagai lem perekat pemersatu anak bangsa ini. Trus ...apa lagi ya, ohhh truslah dengan senyum menawan yang menurut saya pribadi, jauh lebih dasyat ketimbang senyumnya monalisa itu hahahaha.." kata Setnov yang selalu cair jika ngobrol dengan kalangan media yang sudah dikenalnya secara baik.

Puan Maharani lahir di Jakarta, 6 September 1973; ... Di kala itu Megawati mulai sering berkeliling Indonesia dan Puan Maharani kecil selalu dibawah berkeliling melihat secara dekat betapa indahnya Indonesia jika dikelola secara sinergitas, dan mereka yang sudah berjasa besar ikut membangun Negeri ini, janganlah terbiarkan hanya karena sedang dalam pergumulan berat. 

Selanjutnya dimata Setnov, Wanita yang sesungguhnya merupakan Ibu dari sepasang buah hatinya bernama Praba Diwangkara Caraka Putra Soma dan Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari, mampu melahirkan serangkaian Undang undang guna memperkuat Pilar Negeri yang kini sedang dilirik oleh dunia Internasional

Selain pujian kagum seorang Setnov pun, terlihat tanda tanda alam pun ikut menyinari Puan Maharani sebagai wanita pertama yang duduk menjabat sebagai Ketua DPRI RI, para aksi demo langsung reda dan indeks saham naik berbareng dengan menguatnya mata rupiah, inilah suatu tanda baik.

Ajaibnya adalah Puan tercatat dengan tinta emas sebagai Wanita Pertama Ketua DPR RI, sama dengan ibunya adalah merupakan Wanita Pertama Presiden RI, bahkan mereka itu struktur genetika biologis dan supra politica dari sang Proklamator yang adalah Presiden RI Pertama Bung Karno. *** Emil F Simatupang.







Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved