Headlines News :
Home » » Artis Vicky Nitinegoro Diamankan Diduga Terkait Narkotika

Artis Vicky Nitinegoro Diamankan Diduga Terkait Narkotika

Written By Info Breaking News on Kamis, 17 Oktober 2019 | 12.50

 Vicky Nitinegoro 
Jakarta, Info Breaking News - Artis Vicky Nitinegoro  berhasil diamankan Polda Metri Jaya diduga terkait penyalahgunaan narkotika. Saat ini, polisi masih memeriksa Vicky.
"Ya kita amankan (Vicky)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono s
Argo belum memaparkan dengan jelas soal narkotika jenis apa yang membuat Vicky diamankan polisi. Namun hingga saat ini barang bukti terkait Vicky masih dicek polisi.

"Masih diamankan dan barangnya sedang dicek di labfor," pungkas Argo

Kabid Humas Polda Mero Jaya Kombes Argo Yuwono menjelaskan pihaknya menyita cairan vape milik Vicky yang diduga mengandung narkoba.

Hingga saat ini polisi belum bisa memastikan narkoba jenis apa yang terkandung di dalam cairan vape tersebut. Tim Laboratorium Forensik (Labfor) masih melakukan pemeriksaan.

"Belum tahu... belum tahu, masih kita cek ke Labfor," kata Argo 

Terkait hal tersebut beberapa ahli sebelumnya sudah pernah memperingatkan potensi penyalahgunaan narkoba cair pada vape. dr Hari Nugroho dari Institute of Mental Health Addiction And Neurosience (IMAN) menyebut penyalahgunaan narkoba cair semakin populer seiring meningkatnya penggunaan vape beberapa tahun belakangan ini.

Cairan vape jadi 'benda aman' untuk menyamarkan narkoba karena di Indonesia belum ada regulasi yang benar-benar mengatur isinya.

Hari mengatakan ini merupakan salah satu cara untuk mengelabui , kelihatannya isinya liquidnya biasa tapi isinya drugs. Tidak ada orang yang akan menyadari isinya adalah drugs.*** Samuel Aritonang
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved