Headlines News :
Home » » Rihanna: Saya Ingin Menjadi Ibu

Rihanna: Saya Ingin Menjadi Ibu

Written By Info Breaking News on Senin, 16 September 2019 | 12.05



Hadir mengenakan gaun hitam yang menonjolkan bagian perutnya dalam
acara Diamond Ball 2019, Rihanna pun diduga tengah mengandung


Jakarta, Info Breaking News – Penyanyi Rihanna kembali menyita perhatian publik saat menghadiri acara Diamond Ball 2019 beberapa waktu yang lalu.

Saat itu Rihanna hadir mengenakan gaun hitam Haute Couture dari Givenchy yang menonjolkan bagian perutnya. Sontak penampilannya pun langsung jadi bahan pembicaraan warganet. Mereka mengira ia tengah mengandung.

Tak membantah rumor tersebut, penyanyi bernama lengkap Robyn Rihanna Fenty itu justru secara tidak langsung menyatakan dirinya ingin menjadi ibu di masa-masa bahagianya ini. Menurutnya, menjadi seorang ibu merupakan hal terbaik dan paling membahagiakan dalam hidupnya.

"Saya seorang wanita kulit hitam. Saya dilahirkan dari seorang wanita kulit hitam. Saya juga akan melahirkan seseorang berkulit hitam. Itulah saya. Hal itu merupakan inti dari DNA dan semangat dalam roh saya,” ungkapnya seperti yang dikutip dari Harper’s Bazaar, Minggu (15/9/2019).

Ini bukan yang pertama kalinya Rihanna mengungkapkan keinginannya untuk menjadi seorang ibu. Sebelumnya, dalam sebuah wawancara dengan Sarah Paulson awal tahun ini, wanita berusia 31 tahun tersebut juga mengungkapkan keinginnannya menjadi seorang ibu. Ia mengaku dirinya terinspirasi oleh ibu kandungnya, Monica Braithwaite.

"Ibuku adalah contoh yang luar biasa. Dirinya selalu menginspirasi saya untuk berjuang melalui rintangan dalam hidup. Saya yakin juga semua ibu mengajarkan hal yang sama, dan itulah yang akan saya lakukan. Kami sempurna , kami istimewa, dan dunia harus menerimanya," tuturnya.
Pemberitaan terkait kehamilan Rihanna pun menjadi topik hangat di antara penggemarnya. Banyak yang percaya bahwa ia kini tengah berbadan dua. Bahkan spekulasi soal kehamilan Rihanna sempat jadi trending di media sosial Twitter.
Kendati demikian, sejumlah sumber segera membantah spekulasi itu. Menurut TMZ, sumber-sumber ini menegaskan bahwa Rihanna tidak sedang menunggu kehadiran bayi. Beberapa di antaranya menyebut Rihanna terlihat mengonsumsi alkohol dalam acara tersebut, yang mana menjadi indikasi kuat bahwa ia tak sedang mengandung. ***Deviane

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved