Headlines News :
Home » » Pengacara Kondang Prof. Dr. OC. Kalgis, SH MH Menyebutkan Di Tubuh KPK Ada Lucifer cs Yang Paling Jahat

Pengacara Kondang Prof. Dr. OC. Kalgis, SH MH Menyebutkan Di Tubuh KPK Ada Lucifer cs Yang Paling Jahat

Written By Info Breaking News on Rabu, 25 September 2019 | 11.00

Maestro Advokat Indonesia Prof. Dr. Otto Cornelius Kaligis, SH MH.
Jakarta, Info Breaking News - Entah lagi ngtrend atau memang segala sesuatu ada waktunya, yang jelas belakangan ini publik semakin banyak disodori fakta fakta yang mengejutkan terkait kinierja lembaga anti rasuah yang membuat kita merenung dalam.

Dari pengakuan sejumlah orang yang pernah dibrondong di safe house KPK, dan terkuaknya kekejaman terhadap sejumlah korban kasus sarang burung walet yang menunjukan betapa kompleksnya sosok seorang Novel Baswedan.

Begitu juga dengan yotube terkait dengan sejumlah Mahasiwa yang diundang oleh KPK, untuk  diarahkan,  ( bukan dtg utk audensi ) untuk melakukan demo secara anarkis , dgn tujuan untuk melanggengkan penyimpangan-penyimpangan yang total menabrak semua rambu rambu hukum, yang dilakukan oleh KPK selama ini, karena UU KPK yang baru hasil revisi itu dirasakan akan sangat mengganggu kenyamanan dari para elit KPK.

Padahal selama ini KPK dianggap sebagai lembaga yang suci tetapi dalam perjalanannya sudah di penuhi oleh para malaikat yang berkhianat, ibarat kisah sang pemimpin malaikat suci di Surga bernama Lucifer yang memberontak karena merasa super hebat dan multi talenta, tetapi memiliki pikiran jahat sehingga mampu mempengaruhi sepertiga jumlah malaikat disurga membangkang terhadap kesucian Arasy Ilahi, lalu diusir dari Surga dan menjadi Setan Iblis yang paling jahanam.

Begitupun dengan situasi terkini dilembaga KPK, itu terlihat betapa naifnya 3 orang elit KPK yang menyerahkan mandat kepada Presiden Joko Widodo, padahal orang awam saja tau jika istilah hukum tata negara bahwa mandat dari ketiga pemimpin KPK itu sangat salah alamat bahkan sangat keliru memahami marwah KPK sebagaimana dibentul oleh para pendekar hukum dijaman Presiden Megawati Soekarnoputi.

Kini sebagaimana yang luas beredar dimasyarakat luas, terkesan sangat jelas mereka mati matian menggerakkan gerombolan para aktifis yang hilang orientasi hukum nya, seperti Ferry Amsari, bactiar Firdaus.dkk.

Seakan dan sekonyong konyong gerakan politik KPK yang dilakukan saat ini adalah untuk menjaga agar perbuatan mereka yang sudah terungkap melenceng jauh dari tujuan semula, dan dari kesucian lembaga KPK yang sudah di kuasai oleh para komplotan setan jahanam Lucifer dan seterunya.

Oleh nya masyarakat sekarang di edukasi,,supaya mengetahui sepak terjang KPK selama ini. Masyarakat harus di yakinkan bahwa KPK saat ini bermasalah banyak, sehingga niat baik Pemerintah dan DPR utk mengembalikan KPK ke fungsi aslinya,

Dan parahnya justru niat baik sang Presiden Jokowi malah di halang halangi oleh kelompok Lucifer di dalam tubuh KPK. Dalam rekaman video yg beredar luas seperti disebutkan diatas, terlihat secara jelas bagaimana KPK dan para gerombolannya mengundang para BEM yang hadir seperti dari  UI,ITB  dll, dan peristiwa jahanam seperti ini sangat di sesalkan karena mereka para mahasiswa yang bakal menjadi tiang Bangsa di gunakan oleh kelompok KPK yang sudah terbiasa melakukan penyimpangan secara brutal.

Acara favorite yang ditonton oleh puluhan juta pemirsa diseluruh tanah air.  ILC tgl 24 malam sangat jelas terlihat para mahasiswa ternyata tdk memahami substansi materi yang disampaikan dalam demo selama ini. Jadi tujuan demo akhirnya jelas terkuak, bukan soal KUHP atau UU yang lain. Tetapi adalah persoalan kenyamanan dari para Lucifer di KPK yang sebentar lagi akan dilibassss habis oleh Jenderal Firly dan kawan kawan, yang merupakan 5 orang terbaik putra dan putri kebanggan Persada, yang sesungguhnya sudah geram akan memberangus kelompok lucifer yang sejak awal merasa paling hebat karena merasa sudah hebat pernah menangkapi sejumlah jenderal Polisi, bahkan terakhir mereka berhasil mendepak Firly dengan rekayasa busuk yang ternyata karena Firlu adalah Polisi yang tidak bisa begitu saja mengikuti kemauan sekelompok orang di Internal KPK yang sudah jauh menyimpang, lalu kini ibarat senjata makan tuannya, mereka pun melakukan apa saja guna menjegal Fitly yang sesungguhnya secara konstitusi sudah final akan memimpin KPK akan jauh lebih nyaman kedepannya.

Akhirnya saya ingin sekali mengatakan semoga kau lucifer akan segera terbuang jauh kedasar api neraka jahanam yang paling mengerihkan, akibat sumpah serapah dan tangisan dari orang orang seperti kami ini terpenjara karena kejahatanmu. 

Ungkapan itu adalah merupakan sepenggal kegeraman OC.Kaligis sebagaimana yang tertuang dalam kareya tulisnya sebuah buku bacaan hukum dan populer berjudul "KPK Bukan Malaikat" 
Buku setebal 506 halaman ini dalam waktu dekat akan Launching di Lapas Sukamiskin Bandung, dengan Undangan VVIP Bapak Jusuf Kalla dan Menteri Hukum HAM Laoly serta tokoh nasional lainnya.

""* Penulis adalah Pengacara kondang yang sudah melahirkan ribuan advokat handal didalam dan diluar negeri. Saat ini OC.Kaligis menjadi warga binaan Lapas Sukamiskin Bandung, sedang memperjuangkan hak hukumnya secara totalitas karena dirinya merasa di zholimin oleh sekelompok orang yang sampai kini masih berkuasa dilembaga anti rasuah.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved