Headlines News :
Home » » Mini Bar dan Gudang Miras di Taman Film Bandung Digrebek Polisi

Mini Bar dan Gudang Miras di Taman Film Bandung Digrebek Polisi

Written By Info Breaking News on Minggu, 01 September 2019 | 23.20


Bandung, Info Breaking News – Polrestabes Bandung bagian Satres Narkoba menggerebek sebuah depot jamu yang menjual minuman keras bahkan menyediakan tempat untuk minum-minum layaknya mini bar di bawah Flyover Pasupati tepatnya area Taman Film, Kota Bandung.
Kasatres Narkoba Polrestabes Bandung AKBP Irfan Nurmansyah mengatakan penggerebekan dilakukan dalam rangka cipta kondisi pengamanan Tahun Baru Islam. Saat bersamaan anggota mendapat informasi adanya aktifitas penjualan miras.
“Setelah kita datangi ternyata benar ada yang menjual miras dengan modus depot jamu. Bahkan di depannya disediakan tempat untuk pembeli minum di situ seperti bar,” ujar Irfan usai kegiatan, Minggu (1/9/2019) dini hari.
Di depot jamu tersebut terdapat puluhan botol miras berbagai jenis yang sebagian telah kosong terjual. Di lokasi juga turut ditemukan sejumlah pemuda yang tengah menenggak miras lengkap dengan barang bukti botol miras dan sejumlah gelas.
Anggota pun terus bergerak hingga menemukan gudang penyimpanan puluhan botol miras lain dalam kondisi utuh. Gudang tersebut berada sekitar 20 meter dari tempat penjualan dan disamarkan seperti kios rokok yang seolah telah lama tidak digunakan.
“Total ada seratusan lebih botol miras yang kita amankan pada malam ini,” katanya.
Untuk kepentingan penyelidikan pemilik depot jamu dan dan sejumlah pemuda yang kedapatan mabuk-mabukan di lokasi dibawa ke Mako Satres Narkoba Polrestabes Bandung, Jalan Sukajadi, Kota Bandung.
*** Putri Emilia 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved