Headlines News :
Home » » Gaya Arogansi Tersangka Raden Suprapto Halangi Eksekusi

Gaya Arogansi Tersangka Raden Suprapto Halangi Eksekusi

Written By Info Breaking News on Senin, 09 September 2019 | 23.38

Tersangka Raden Suprapto
Jakarta, Info Breaking News - Mantan Kasudin Tata Ruang Jakarta Selatan, Raden Suprapto yang juga pernah ditetapkan sebagai tersangka terkait izin mendirikan bangunan (IMB) pembuatan surat keterangan retribusi daerah (SKRD) tahun 2013, Bertikai dengan rekan bisnisnya, atas pendirian Steam Car Wash yg berada kawasan Jakarta Timur, dimana ketiga rekannya merasa tidak nyaman dengan Raden Suprapto yang sering bertindak semaunya atas usaha tersebut. juga sering bersikap arogan 

Modal usaha milik dari Raden Suprapto sebanyak 30% dan ketiga rekannya sebanyak 70%.ketiganya sepakat mengembalikan modal dari Raden Suprapto Rp. 529.194.965, melalui kuasa hukum yang ditunjuk oleh ketiganya. TP. Jose Silitonga SH.MH. yang dititipkan di Bank Central Asia (BCA) KCP Menara Palma.serta mengembalikan 2 mobil yang diparkir diarea usaha tersebut karena dianggap menganggu jalannya usaha pencucian mobil.

Ketika akan dilakukan pengangkutan mobil Vitara biru dan mobil toyota hard top kerumah dari Raden Suprapto dengan meminta bantuan mobil derek dari dinas perhubungan Jakarta Timur. Secara resmi  melalui surat yang dikirim tertanggal 8/9/2019. Atas bantuan pemindahan 2 unit mobil yang diparkir dilokasi bisnis mereka dan dianggap menganggu jalan bisnis tersebut.

Raden Suprapto Saat Menghadang Mobil Derek
Namun secara tiba- tiba  Raden Suprapto datang dengan mobil Fortuner Hitam langsung menghadang mobil derek tersebut.

Menurut salah satu sumber Raden Suprapto langsung menghubungi salah satu protokuler dari Gubernur DKI. Diteruskan kedinas perhubungan DKI. Untuk menghentikan mobil yang akan diantarkan kerumahnya.

Anehnya lagi, saat Info Breaking News, mencoba wawancara kepada Raden Suprapto dengan gaya arogansi mengatakan "saya tidak ada urusan dengan kamu" serta mengatakan saya lagi berjuang.

Atas kejadian ini kuasa hukum TP Jose Silitonga akan melaporkan Raden Suprapto ke pihak yang berwajib. *** Paulina.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved