Headlines News :
Home » » Tragis Baru 5 Menit Pasangan Ini Menikah Tewas Dalam Kecelakaan Mobil

Tragis Baru 5 Menit Pasangan Ini Menikah Tewas Dalam Kecelakaan Mobil

Written By Info Breaking News on Senin, 26 Agustus 2019 | 15.27

Pasangan Harley Morgan dan Rhiannon Boudreaux
Texas, Info Breaking News - Peristiwa ini terjadi di Texas, Amerika Serikat (AS), di mana pasangan suami istri tewas dalam kecelakaan mobil lima menit setelah menikah. Harley Morgan (19) dan Rhiannon Boudreaux (20) merupakan teman sesama kecil yang kemudian jatuh cinta, demikian keterangan dari keluarga serta teman.

Mereka tewas setelah bertabrakan dengan truk trailer setelah meninggalkan gedung pengadilan tempat mereka menikah. Dilansir Gulf News dan Sky News Minggu (25/8/2019).

Berdasarkan informasi dari Kepolisian Orange, mobil Morgan dan Boudreaux memasuki jalan raya lima lajur ketika trailer yang membawa mesin traktor menabrak mereka. 


Menurut keterangan  saksi mata, mobil mereka sempat berputar beberapa kali sebelum berhenti di selokan. Kecelakaan mobil tragis itu disaksikan anggota keluarga. 

Pasangan suami istri yang masih mengenakan pakaian pernikahan itu dinyatakan tewas di lokasi kejadian oleh hakim yang juga menikahkan mereka. "Keluarga tepat di belakang mereka. Nampaknya mereka hendak pergi ke suatu tempat untuk melakukan resepsi," ujar Kepala Polisi Orange, Keith Longlois. 

Detektif menyatakan, sopir truk itu tidak bersalah dan bekerja sama dengan aparat. Namun, dia tengah menjalani tes alkohol dan narkoba, serta tidak terluka. Ibu Morgan, LaShawna Morgan dan saudaranya Christina Fontenot juga membenarkan keterangan detektif. 

Mereka mengaku berkendara tepat di belakang saat kecelakaan mobil terjadi. "Mereka bahkan belum menikah selama lima menit. Yang mereka inginkan hanyalah menikah dan memulai hidup baru. Mereka punya banyak impian," kata LaShawna kepada KFDM.

Bulan Desember mereka merencanakan akan menggelar pesta pernikahan yang meriah.
*** Novie Koesdarman 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved