Headlines News :
Home » » Polisi Periksa Buku Harian Paskibraka yang Tewas di Tangsel

Polisi Periksa Buku Harian Paskibraka yang Tewas di Tangsel

Written By Info Breaking News on Selasa, 13 Agustus 2019 | 11.25




Jakarta, Info Breaking News – Pihak kepolisian hingga kini terus mengusut kasus meninggalnya calon anggota Paskibraka Tangerang Selatan, Aurellia Qurata Aini.

Tak hanya memeriksa sejumlah saksi, penyidik juga turut memeriksa buku harian atau diary sang korban. Buku harian tersebut disebut diberikan sendiri oleh pihak keluarga.
"Buku harian juga kita cek, keluarga juga memberikan. Kesimpulannya masih dalam waktu, (nanti) akan disampaikan," ujar Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Muharam Wibisono, Senin (12/8/2019).

Muharam mengatakan pihaknya juga telah memeriksa sejumlah saksi yang diduga terkait dengan meninggalnya Aurellia untuk dimintai keterangan.
"Pihak-pihak terkait sudah kita lakukan pemeriksaan dan dimintai keterangan. Cuma memang saat ini kita masih melakukan pendalaman dari keterangan-keterangan yang sudah kita dapatkan. (Saksi) Semua yang terkait baik itu pelatih, teman dan keluarga," katanya.
Diketahui, Aurellia atau yang akrab disapa Aurel tersebut terjatuh di dapur rumahnya saat hendak menulis di buku hariannya, Kamis (1/8/2019). Meski sempat dilarikan ke rumah sakit, kondisi Aurel tak lagi tertolong dan akhirnya meninggal dunia. ***Winda Syarief

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved