Headlines News :
Home » » Penuhi Permintaan Masyarakat, Pendaftaran Ulang UMI Diperpanjang

Penuhi Permintaan Masyarakat, Pendaftaran Ulang UMI Diperpanjang

Written By Info Breaking News on Jumat, 09 Agustus 2019 | 16.13

Rektor UMI Prof. Dr. H. Basri Modding, SE, MSi

Makassar, Info Breaking News – Menanggapi permintaan masyarakat, pendaftaran ulang calon mahasiswa baru Universitas Muslim Indonesia (UMI) tahun akademik 2019/2020 resmi diperpanjang.

Hal ini disampaikan langsung oleh Rektor UMI, Prof. Dr. H. Basri Modding, SE, MSi saat ditemui di ruang kerjanya yang berlokasi di lantai 9 Menara UMI.

Bersama dengan dia, hadir pula Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru UMI yang juga Wakil Rektor I Bidang Akademik, Dr. Ir. H. Hanafi Ashad, MT.

“Perpanjangan pendaftaran ulang ini merespon permintaan masyarakat, mengingat beberapa pengeluaran termasuk menyambut hari Raya Idul Adha, Karena itu, berdasarkan hasil pertemuan pimpinan Universitas, maka diputuskan pendaftaran ulang calon mahasiswa baru dilaksanakan pada tanggal 13 sampai dengan 16 Agustus 2019, pukul 08.00-16.00 di Auditorium al-Jibra, kampus II UMI,” tutur Prof. Basri.

“Alhamdulillah, kami berterima kasih atas kepercayaan masyarakat memilih menitipkan putra-putrinya untuk kuliah di UMI. Insya Allah kepercayaan ini tentu kami akan jaga dengan baik sesuai visi UMI, yakni melahirkan sumber daya manusia berilmu amaliah, beramal ilmiah dan berakhlakul karimah,” imbuh Guru Besar Fakultas Ekonomi UMI ini.

Kepada infobreakingnews, Prof. Basri juga menyampaikan rasa syukurnya atas laporan yang menyebut bahwa pendaftaran ulang calon maba sangat signifikan. “Hingga hari ini,  9 Agustus 2019, pukul 11.00 ada 6517 (mahasiswa yang mendaftar ulang – red) termasuk mahasiswa baru S2 dan S3,” ujar  Prof. Basri yang diamini Ketua Panitia Penerimaan Maba UMI, Dr. Hanafi.

Jumlah ini, ia lanjutkan, terus meningkat setiap harinya. Pencapaian tersebut, menurutnya, tak terlepas dari dukungan dan doa seluruh civitas akademika UMI serta kepercayaan masyarakat terhadap UMI sebagai satu-satunya PTS terbaik yang terakreditasi A di Indonesia Timur dan pertama di Luar Pulau Jawa. ***Emil F. Simatupang

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved