Headlines News :
Home » » Patah Hati, Ariana Grande Luncurkan Parfum Baru

Patah Hati, Ariana Grande Luncurkan Parfum Baru

Written By Info Breaking News on Minggu, 18 Agustus 2019 | 20.07



Jakarta, Info Breaking News – Terinspirasi dari pengalaman pribadinya, Ariana Grande siap meluncurkan produk wewangian terbarunya di Ulta Beauty.

Penyanyi berusia 26 tahun itu menamai parfum tersebut sesuai dengan judul lagu hit terbarunya, yakni Thank U, Next.

Melalui akun instagramnya, Grande memberi sedikit bocoran terkait parfum yang akan ia luncurkan tersebut. Botol parfum itu sendiri berwana merah muda degan detail bentuk hati yang terbelah dua. Bagian tutupnya terbuat dari bahan akrilik bening warna merah muda dengan aksen berbentuk X.

Untuk aromanya sendiri, kali ini Grande memilih yang lebih bernuansa musim panas dengan sentuhan aroma kelapa. Thank U, Next dijanjikan Grande akan menjadi parfum yang membuat pembelinya ketagihan untuk menyemprotkan aroma musim panas setiap hari.

Ariana Grande mengaku kehadiran parfum ini terinspirasi dari kisah hidupnya sendiri, terlebih terkait dengan patah hati yang ia rasakan.
"Awalnya saya terinspirasi untuk mendesain sebotol parfum yang mewakili pesan lagu saya, Thank U, Next. Namun, kemunculan parfum dari hati yang patah melambangkan bagian hidup saya yang menantang,” jelasnya seperti dikutip dari Harper’s Bazaar.
Thank U, Next sendiri dibuat oleh seorang perfumer terkenal, Jerome Epinette pria dibalik parfum merek terkenal seperti Byredo dan Atelier Cologne. Parfum ini dibanderol seharga $42 per 30 mililiter (1 oz). ***Deviane

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved