Headlines News :
Home » » Meghan Markle-Pangeran Harry Resmi Namanya Dihapus dari Lembaga Amal Pangeran William-Kate Middleton

Meghan Markle-Pangeran Harry Resmi Namanya Dihapus dari Lembaga Amal Pangeran William-Kate Middleton

Written By Info Breaking News on Rabu, 28 Agustus 2019 | 15.58

 Pangeran William , Pangeran Harry, Meghan Markle and Kate Meddleton

Jakarta, Info Breaking News - Pangeran William dan Kate Middleton  secara resmi mengubah nama lembaga amal mereka, yakni dengan menghapus Pangeran Harry dan Meghan Markle. 

Sedangkan nama pasangan Duke dan Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton, yang bergabung dengan The Royal Foundation lebih dulu, tetap tercantum dalam badan amal ini.

Uang sebesar 10 pound sterling atau setara Rp175 ribu sudah dibayarkan sebagai legal dari pergantian nama tersebut. Pergantian ini berjarak 14 bulan sejak nama Meghan tertera, mengingat dirinya telah menikah dengan Pangeran Harry pada Mei 2018.

Setelah survey diketahui keluarnya Harry dan Meghan ini rupanya lantaran keduanya membentuk badan amal sendiri, sehingga memilih untuk meninggalkan The Royal Foundation. "Perubahan ini dirancang untuk melengkapi pekerjaan dan tanggung jawab Yang Mulia dengan sebaik-baiknya ketika mereka mempersiapkan peran mereka di masa depan," tulis pernyataan pihak Istana Kensington.

Badan amal milik Harry dan Meghan sendiri sebenarnya telah diresmikansejak bulan Juli lalu. Program terbaru Harry dan Meghan ini diberi nama "Sussex Royal The Foundation of the Duke and Duchess of Sussex".

Meski berita ini sempat memicu rumor perseteruan dan hubungan yang kurang baik antara keluarga Cambridge dan Sussex, namun pihak Kerajaan langsung membantahnya. Mereka mengklaim bahwa keputusan ini diambil untuk menyelaraskan program amal masing-masing antara William dan Kate maupun Harry dan Meghan.

"Duke dan Duchess of Cambridge dan Duke dan Duchess of Sussex sangat bangga dengan apa yang telah mereka capai bersama melalui The Royal Foundation," ungkap pihak Kerajaan. "Mereka khususnya bangga telah mendirikan sebuah badan amal yang telah, dan akan terus memiliki, dampak jangka panjang yang signifikan, mengubah kehidupan menjadi lebih baik.

Royal Foundation akan tetap bermarkas di Istana Kensington, sedangkan Sussex Royal bakal berbasis di Istana Buckhingham.*** Novie Koesdarman

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved