Headlines News :
Home » » Buru Wanita Perusak Pernikahan, Polisi AS Siapkan Hadiah 4000 USD

Buru Wanita Perusak Pernikahan, Polisi AS Siapkan Hadiah 4000 USD

Written By Info Breaking News on Jumat, 16 Agustus 2019 | 15.53

Gambar dari rekaman CCTV yang menunjukkan wajah sang pelaku
San Antonio, Info Breaking News – Pihak kepolisian Comal County, Texas, Amerika Serikat mengumumkan pihaknya akan memberikan hadiah sebesar 4000 dollar AS atau sekitar Rp 57 juta bagi mereka yang dapat memberi informasi terkait seorang wanita yang dituduh sebagai perusak pesta pernikahan.

Detektif meyakini pelaku berpura-pura sebagai tamu setidaknya di tiga pesta di San Antonio, Texas, sejak Desember 2018. Dia kemudian beraksi dengan mencuri suvenir ribuan dollar.

Kepolisian setempat kemudian merilis rekaman CCTV foto perempuan itu seraya menyatakan si perusak pesta pernikahan tengah dihubungkan dengan kasus pencurian.

"Jangan biarkan dia merusak hari istimwa orang lain, dan mari kita seret si perusak pesta ini ke hadapan hukum," tulis polisi dalam laman Facebook resmi penegak hukum Comal County seperti dilansir dari Sky News, Kamis (15/8/2019).

Salah satu pasangan yang pestanya dirusak, Brittany dan Andy Flores, mengaku mereka baru tahu soal suvenir/kado pernikahan seharga ribuan dollar lenyap ketika mereka tengah berbulan madu.

Ketika mereka sampai di resor wisata Cancun di Meksiko awal Agustus ini, ibu Brittany sempat menelepon dan bertanya apakah mereka mengambil semua kartu suvenir.

"Kami sempat berpikir apa yang ibu saya bicarakan. Kemudian saat kami tahu apa yang terjadi, perasaan kami seperti hancur dan tenggelam," ucap Brittany.

Britanny menegaskan aksi perempuan itu harus dihentikan setelah menyadari mereka bukanlah pasangan yang menjadi satu-satunya korban. Brittany mengatakan, dia dan suaminya mengetahui si pelaku dan yakin dia mencuri uang tunai ratusan dollar Dan mencuri ribuan dollar lainnya dari cek maupun kartu hadiah.  Keduanya bertekad tidak akan membiarkan pelaku lolos begitu saja.

"Dia tentunya tidak akan bisa mencuri cinta kami," tegas Brittany kembali. ***Shinta Dewi
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved