Headlines News :
Home » » Asty Ananta Laporkan Oknum Pelaku Penipuan yang Catut Namanya

Asty Ananta Laporkan Oknum Pelaku Penipuan yang Catut Namanya

Written By Info Breaking News on Selasa, 13 Agustus 2019 | 12.06



Jakarta, Info Breaking News – Aktris Indonesia, Asty Ananta hari Senin (12/8/2019) kemarin melaporkan oknum yang diduga telah menggunakan namanya untuk tujuan menipu ke Polda Metro Jaya.
Dalam laporan polisi nomor LP/4940/VIII/PMJ/Dit.Reskrimsus tanggal 12 Agustus 2019 tersebut, pelaku dijerat dengan pasal pencemaran nama baik melalui transaksi media elektronik.

"Pasal 32 juncto pasal 47 tentang ITE dan atau pasal 27 ayat 3 juncto asal 45 ayat 3 tentang ITE dan pasal 310 KUHP dan atau pasal 311 KUHP," ujar Asty Ananta di Polda Metro Jaya, Sudirman, Jakarta Selatan hari Senin kemarin.

"Kalau (ancaman hukuman) itu nanti beliau yang menjelaskan, saya tadi konsultasi dengan Kombes Pol Iwan Kurniawan, beliau yang lebih paham," sambungnya.

Asty juga mengatakan ia sengaja melaporkan oknum tak bertanggungjawab tersebut agar ke depannya tak ada lagi pihak lain yang dijadikan korban.

"Bukan apa-apa (saya laporkan), satu agar tidak ada korban lain, dua tidak ada lagi yang namanya disalahgunakan, dan yang ketiga juga agar pelaku ini jera dengan perbuatannya," jelasnya.

Terkait identitas pelaku, wanita berusia 35 tahun tersebut mengaku dirinya tak tahu menahu. Menurutnya, ketika melancarkan aksinya pelaku berusaha akrab dengan targetnya.

"Saya pribadi sama sekali belum ada gambaran siapa pelakunya. Karena chatnya tuh seolah-olah ini saya yang melakukan dan berbincang sok akrab gitu," pungkas dia. *** Ratu Safa.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved