Headlines News :
Home » » Asisten Trump Dipecat Terkait Bocorkan Informasi Pribadi

Asisten Trump Dipecat Terkait Bocorkan Informasi Pribadi

Written By Info Breaking News on Sabtu, 31 Agustus 2019 | 21.46

Madeline Weterhout
Washington, Info Breaking News - Madeleine Westerhout Asisten Pribadi Presiden Donald Trump, karena dituduh membocorkan informasi pribadi terkait keluarga presiden.

Madeleine Westerhout (29 tahun), tiba-tiba dipecat pada hari Kamis, setelah Trump mengetahui Westerhout telah membagikan info pribadi tentang keluarga Trump saat makan malam dengan wartawan awal bulan ini

Sumber mengatakan kepada CBS News, dia sedang minum dan mengungkap hal pribadi tentang keluarga Trump. Dia juga dilaporkan bergosip kepada penyiar untuk mendapat akses kepada presiden.
Tidak jelas bagaimana Trump m
engetahui percakapan itu. Namun beberapa pejabat gedung putih telah lama meragukan loyalitasnya kepada Trump.
"Dia adalah mata-mata, sejak hari pertama berusaha untuk dekat dengan Presiden Trump dan menyanjung presiden dengan celaannya di balik itu," kata salah satu mantan pejabat Gedung Putih.
Westerhout sebelumnya telah bekerja untuk Komite Republik Nasional dan selama masa transisi Trump, dia sering terlihat mengawal tamu melalui lobi Trump Tower di New York.
The New York Times melaporkan, Westerhout kerap mengabadikan momen dirinya selama berada di Gedung Putih atau ketika berpergian mendampingi presiden. Momen-momen tersebut diunggah dalam akun Instagram pribadinya.
Kabar pemecatan Westerhout pertama kali diberitakan oleh The New York Times.Mengutip dari sumber Gedung Putih, Westerhout disebut sebagai "karyawan yang terpisah" dan akan dilarang untuk kembali ke kantor dan kediaman resmi kepresidenan sejak Jumat kemarin.*** Novie Koesdarman 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved