Headlines News :
Home » » Ozil dan Kolasinac Nyaris Jadi Korban Perampokan Bersenjata

Ozil dan Kolasinac Nyaris Jadi Korban Perampokan Bersenjata

Written By Info Breaking News on Jumat, 26 Juli 2019 | 16.31



London, Info Breaking News – Pesepakbola Mesut Ozil dan Sead Kolasinac, berhasil lolos tanpa terluka dari aksi perampokan bersenjata yang terjadi di London Utara, Kamis (25/7/2019).
Kejadian bermula dari Ozil yang diketahui tengah mengemudikan mobil Mercedes lalu tiba-tiba dihentikan oleh pengendara sepeda motor yang mengenakan helm.
Berdasarkan rekaman video yang beredar, Kolasinac yang juga merupakan rekan setimnya di Arsenal terlihat keluar dari kendaraan dan menghadapi para perampok tersebut.
Ozil juga berbicara dengan polisi di luar sebuah restoran Turki. Disebutkan bahwa seorang pelayan dan koki terlihat bergegas membantu para pemain sepak bola itu.
"Ozil tampak sangat ketakutan, seperti orang yang akan dikejar oleh perampok berpisau itu," kata saksi Azuka Alintah.
Menanggapi kabar ini, pihak Arsenal mengatakan kedua pemainnya dalam keadaan baik dan insiden tersebut diperlakukan sebagai "masalah pribadi".
Polisi mengatakan mereka dipanggil tidak lama setelah adanya laporan tentang upaya perampokan.
"Dilaporkan bahwa para tersangka yang mengendarai sepeda motor berusaha merampok seorang pria yang mengendarai mobil," kata seorang jurubicara kepolisian.
"Sopir bersama dengan penumpangnya berhasil lolos tanpa cedera dan pergi ke sebuah restoran di Golders Green, di mana mereka diajak bicara oleh petugas. Tidak ada penangkapan. Penyelidikan masih terus berlanjut." Tuturnya. ***Jeremy

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved