Headlines News :
Home » » Cafe Disdik Tempat Kongkow Selebrities, Sambil Makan Siang Full Musik di Jakarta

Cafe Disdik Tempat Kongkow Selebrities, Sambil Makan Siang Full Musik di Jakarta

Written By Info Breaking News on Senin, 29 Juli 2019 | 21.40

Three Owners Cafe Disdik, Tommy Bagus, Bemby dan artis Fepi foto bersama dengan Sejumlah Tokoh Legendaris Anak Medan Perantau di Jalan Sabang Jakarta.
Jakarta, Info Breaking News - Geliat bisnis kaum milleneal dikota Metropolitan Jakarta semakin terasa menyikapi situasi kota besar yang belakangan dirasa semakin macet merayap dengan pertumbuhan kendaraan bermotor yang tak sebanding dengan kapasitas jalan raya, membuat kehadiran cafe tempat nongkrong sambil menikmati makan siang yang variatip di Cafe Dinas Pendidikan (Disdik) DKI Jakarta yang terletak dikawasan padat perkantoran jalan Jenderal Gatot Subroto dan seputarnya.

Pemilihan Cafe yang dikelolah artis dan pekerja seni, Tommy Bagus serta dua rekannya, Bemby dan Fepi yang dikenal sebagai artis peran sekaligus presenter ibukota itu dinilai sebagai terobosan kreasi bebrisnis kawula muda di zaman now.

Suasana Pengunjung Cafe Disdik Sambil Makan Menikmati Hiburan Life Music
Sebagaimana nama cafe Disdik itupun cukup berbeda jam operasionalnya dengan bisnis cafe lainnya, karena selain jam buka dari pagi pukul 09.00 hingga 19.00 WIB, cafe Disdik yang selalu menghadirkan sekelompok pemusik muda, memberi hiburan pengantar makan siang dan kongkow kepada pengunjung yang hadir bersantap makan.

"Sambil mencari peluang bisnis, kami juga selalu ngumpul disini dengan team crew melakukan shooting dengan sejumlah rencana kedepan." ungkap Tommy (29 thn), yang selama ini dikenal sebagai salah seorang sineas dan suami dari artis cantik yang juga modeling, kepada Breaking News, Senin (29/7/2919), di Jakarta.

Sesekali Tommy Juga Enjoy Bernyanyi Menghibur Relasinya
Tommy yang sudah menggondol titel sarjana hukum dari Unas Jakarta ini, lebih tertarik kedunia bisnis entertainment ketimbang menekuni profesi advokat seperti teman lainnya.Ini juga yang membuat anak ketiga dari tokoh anak Medan yang malang melintang di jalan Sabang Jakarta, Kurais, cukup sinergi dengan Bemby dan Fepi, patner bisnisnya.

Sejumlah menu makanan dan jenis minuman yang ada di cafe Disdik juga cukup bervariasi dengan harga terjangkau, selain berada dilantai Dua Gedung Disdik DKI Jakarta, yang mata memandang lepas kejalanan raya, lokasi ini sangat strategis ditengah jantung ibukota dan memiliki kapasitas areal parkir yang mumpuni, sehingga para relasi yang sedang meeting eksternal sambil makan siang itu, dinilai cukup strategis untuk kembali beraktivitas ke kantor masing masing.

Arah memutar, Tokoh Legendaris Anak Medan Perantau di Jalan Sabang Jakarta, Emil Fosters, Daulay, Kurais, Milhan Munir, Buyung Bauk dan Fifit
Kebetulan Senin siang itu sejumlah tokoh legendaris anak Medan, Buyung Bauk,Daulay, Milhan, dan sianak bawang Emil Foster Simatupang, yang merupakan wartawan senior Mahkah Agung, yang merupakan sahabat Kurais, bisa berkesempatan ngumpul dan bercengkrama sambil menikmati alunan musik dan santap siang.

"Nanti pelan pelan kita akan atur untuk bisa rutin bertemu disini dengan teman teman lama kita alumni jalan Sabang." kata bang Kurais, yang merupakan sesepuhnya anak Medan perantauan di Ibukota Jakarta. *** Mil.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved