Headlines News :
Home » » Baim Wong Dituntut Rp 100 Miliar

Baim Wong Dituntut Rp 100 Miliar

Written By Info Breaking News on Senin, 22 Juli 2019 | 17.16



Jakarta, Info Breaking News – Manajemen artis QQ Production nampaknya serius untuk memperkarakan dua aktornya, Baim Wong dan Lucky Perdana.

Usai membuat surat laporan polisi, perwakilan QQ Production Astrid juga berencana melayangkan gugatan secara perdata kepada Baim dan Lucky.

Astrid mengklaim dirinya sudah menyiapkan berkas gugatan beserta bukti. Baik Baim maupun Lucky kabarnya digugat secara materil sebesar Rp 1,4 miliar. Sementara gugatan imateriil untuk Baim Wong sebesar Rp 100 miliar dan Lucky Perdana sebesar Rp 50 miliar.

“Gugatan perdata sudah dipersiapkan rencananya minggu depan kami akan mendaftarkannya, yang memang sudah dipersiapkan sejak lama sebenarnya. Gugatannya masih seperti yang kemarin, ada kewajiban dari Baim Wong dan Lucky yang menurut kami harus diselesaikan dengan klien kami," tutur Didit Wijayanto, kuasa hukum Astrid.

Menanggapi hal ini, pihak Baim Wong sendiri tak banyak berkomentar dan nampaknya tak mau ambil pusing dengan langkah yang akan diambil Astrid.

Ketika ditanya apakah sudah ada komunikasi antara Baim Wong dengan Astrid terkait hal ini, dia tetap memberikan jawaban yang sama. "Bagus, bagus, bagus," tuturnya melalui sambungan telepon.

Perseteruan antara Baim Wong-Lucky Perdana dengan QQ Production sendiri bermula dari rencana pengusungan sejumlah artis sebagai calon anggota legislatif pada Pemilu lalu.

Astrid selaku pihak dari QQ Production mengklaim telah mendapatkan konfirmasi dari Baim Wong dan Lucky Perdana untuk menjadi Caleg dari salah satu partai politik. Namun, menurutnya Baim Wong dan Lucky Perdana mengambil pekerjaan itu secara langsung tanpa melalui manajemen artis. ***Rina Triana

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved