Headlines News :
Home » » Renovasi Rumah, Pangeran Harry dan Meghan Habiskan Dana Rp 42,3 Miliar

Renovasi Rumah, Pangeran Harry dan Meghan Habiskan Dana Rp 42,3 Miliar

Written By Info Breaking News on Kamis, 27 Juni 2019 | 19.09



London, Info Breaking News – Pasangan Pangeran Harry dan Meghan dikabarkan telah menghabiskan dana 2,4 juta poundsterling atau setara Rp 42,3 miliar dari uang pembayar pajak Inggris untuk merenovasi rumah mereka.

Hal tersebut diketahui berdasarkan rilis terbaru dari laporan keuangan tahunan Rumah Tangga Kerajaan Inggris.

Kediaman mewah Duke dan Duchess of Sussex itu berlokasi di Frogmore Cottage, Windsor Estate, London barat. Bangunannya sendiri telah menjalani  perubahan struktural yang luas. Frogmore Cottage menjadi lima unit bangunan bergaya asrama kecil ke dalam satu rumah dengan fasilitas modern untuk keluarga mereka yang sedang tumbuh.

Meghan dan Harry pindah ke gedung kelas II yang terdaftar sebelum kelahiran putra mereka, Archie pada bulan Mei lalu.

Renovasi yang dilakukan meliputi pemindahan cerobong asap, menata ulang atap, tangga baru, instalasi perapian, dan pemasangan lantai kayu yang baru. Seluruh perincian renovasi itu dirinci dalam perencanaan dokumen permohonan ke dewan lokal.

Surat kabar setempat menduga bahwa renovasi yang dilakukan adalah untuk ruang yoga ibu dan bayi. Tetapi Istana Buckingham menyatakan laporan tersebut keliru.

Sovereign Grant yang membayar gaji staf Ratu, pemeliharaan istana dan tugas resmi kerajaan, termasuk perjalanan, juga akan membayar tagihan untuk renovasi. Sedangkan biaya semua pemasangan, perbaikan, dan perabotan dibayar secara pribadi oleh Duke dan Duchess. ***Nadya

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved