Headlines News :
Home » » Wajah Jokowi Terpampang di Sampul Majalah Milenial Saudi

Wajah Jokowi Terpampang di Sampul Majalah Milenial Saudi

Written By Info Breaking News on Selasa, 21 Mei 2019 | 17.24



Jakarta, Info Breaking News – Presiden Joko Widodo tampil di sebuah sampul majalah generasi muda Arab Saudi yang bernama Arrajol (Sang Tokoh) edisi pekan ketiga Mei 2019.

Dalam majalah tersebut tertuang isi dari wawancara dengan Presiden Jokowi yang membahas mengenai masalah toleransi beragama, terorisme serta kebinekaan Indonesia.

"Kami memiliki enam agama, 719 suku, dan 1.100 bahasa daerah dan hidup berdampingan secara damai berdasarkan Pancasila," tutur Jokowi seperti tertulis di laman Facebook majalah tersebut.

Sebagai pengisi sampul, maka Presiden Jokowi juga sempat menjadi tema headline di akun Facebook Arrajol, yang memiliki sekitar setengah juta pengikut.

"Kami bangga Presiden RI Joko Widodo tampil menjadi cover utama majalah milenial Arrajol (Sang Tokoh) yang terbit di Arab Saudi minggu ini," ungkap Duta Besar RI untuk Arab Saudi, Agus Maftuh Abegebriel dalam sebuah keterangan resmi, Senin (20/5/2019).

"Statemen Presiden yang terpenting dalam majalah anak muda ini adalah: Kami tidak pernah takut terorisme, Kami semua tidak keder menghadapi terorisme. Adalah sebuah kegagalan yang luar biasa jika nNegara dan bangsa takut terhadap terorisme. Tujuan utama terorisme adalah menebar ketakutan," tulis Agus mengutip isi dari wawancara dengan Presiden tersebut. ***Deviane

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved