Headlines News :
Home » » Seorang Pria Tega Tembaki Dua Temannya Karena Tak Diajak Jalan-jalan

Seorang Pria Tega Tembaki Dua Temannya Karena Tak Diajak Jalan-jalan

Written By Info Breaking News on Senin, 20 Mei 2019 | 16.59


Dallas, Info Breaking News – Donald Benavidez, seorang pria asal Dallas, Texas, Amerika Serikat (AS) ditahan oleh pihak kepolisian usai menembak kedua temannya karena mereka tidak mengajaknya dalam sebuah perjalanan.

Insiden tersebut terjadi pada hari Kamis (16/5/2019) lalu di luar sebuah kantor penyewaan peralatan audio visual, Showtech Production, bagian barat Dallas.

Sejumlah saksi menjelaskan kejadian bermula ketika Benavidez datang ke lokasi dan mulai berdebat dengan kedua temannya tentang sebuah perjalanan.

Tak kunjung selesai, perdebatan pun berlanjut di luar kantor. Pada saat itulah Benavidez mulai menembaki temannya.

Tak lama, seorang pria lain pun keluar dari kantor dan mulai membalas menembak ke arah pelaku. Baku tembak pun tak terhindarkan. Setelah mendapat perlawanan, Benavidez pun melarikan diri menggunakan mobil sedan biru tua.

Dia kabur tanpa mengalami cedera. Tak beberapa lama kemudian, petugas datang ke sebuah hotel tempat pelaku menginap dan langsung menahannya tanpa mendapat perlawanan.

Sementara itu, kedua pria teman Benevidez yang terluka akibat terkena tembakan, segera dilarikan ke rumah sakit. Meski keadaannya sempat kritis, keduanya dinyatakan selamat.

Sersan Warren Mitchell dari kepolisian Dallas menyebut para saksi mata merasa terkejut dengan insiden tersebut lantaran sang pelaku cukup dikenal di lingkungan tersebut.

Benavidez kini ditahan dengan jaminan dan didakwa dengan dua tuduhan penyerangan dengan senjata mematikan.

Polisi belum merilis nama dua orang yang menjadi korban penembakan. Meski banyak laporan di media menyebut insiden penembakan dilatarbelakangi oleh kekesalan pelaku karena tidak diajak dalam perjalanan, namun hingga kini belum ada penjelasan rinci terkait perjalanan yang dimaksud dan alasan pelaku tidak diikutsertakan. ***Nadya

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved