Headlines News :
Home » » Perempuan Yang Rajin Berbenah Rumah Pasti Miliki Aura Birahi Yang Mantab

Perempuan Yang Rajin Berbenah Rumah Pasti Miliki Aura Birahi Yang Mantab

Written By Info Breaking News on Senin, 20 Mei 2019 | 10.53

Ambarawa, Info Breaking News - Cukup banyak perempuan berwajah cantik tapi tidak sedap untuk diperhatikan bahkan membuat para suami malas berbetah betah dirumah, sehingga menimbulkan cela berselingkuh karena setiap hari lebih banyak menjumpai orang termasuk kalangan perempuan diluar rumah, begitu juga sebaliknya bagi perempuan yang banyak diluar rumah, akan lebih cendrung mendapat banyak pilihan bergaul salah dan hidup menyimpang, karena awalnya tidak betah dirumah, aplagi tidak suka bersih bersih rumah tinggalnya.
Sementara bagi banyak orang yang tau bersyukur, selalu saja rajin berbenah diri selkaliab berbenah rumahnya, dan menjadikan rumahku adalah istanaku.
Dan Malas bersih-bersih? Akan membuat sang ratu sipenghuni yaitu kalangan perempuan apalagi jika sudah berstatus isetri, akan menjadi perempuan angkuh, sombong dan sulit mendapatkan kebahagiaan sejati, karena yang ada adalah semu, karena semua bisa dibeli dengan uangnya yang berjubel, padahal ada bagian penting dari kehidupan yang tak bisa dibayar dengan uang, yaitu kebahagiaan sejati yang selalu dirindukan banyak orang, yang selalu menjadi kecintaan suami dan anak anak serta keluarga inti lainnya.
Lebih dari itu perempuan yang malas berbenah rumah, sama dengan malas membenahi bagian vitalitasnya yang merupakan pancaran daya kenikmatan sejati buat suami yang selalu saja pengen tiba dirumah lebih cepat dari aktivitas yang menjengkelkan.
Bahkan olahraga berbenah tempat tidur dan kamar mandi dapat secara stimulus berdampak positip pada otot panggul yang tetap menjepit mantab, saat keberbersamaan indah bersama pasangan diatas ranjang bergoyang.
Lebih dari itu perempuan yang rajin bangun pagi dan rajin mengepel lantai kamarnya, akan membuat bagian otot dan syaraf halus dibagian Miss V akan terjaga dari keputihan yang bisa berbau dan berdampak mati rasa saat bersenggama intim. Kalau sudah begini, apa lagi yang bisa dibanggakan dari seorang perempuan untuk belahan jiwanya.
Mungkin kamu akan mempertimbangkan untuk mulai membersihkan dan membereskan rumah sendiri setelah menyimak hasil penelitian ini.
Sejumlah ilmuwan Amerika menemukan bahwa aktivitas ringan seperti menyetrika dan melipat baju, menyapu lantai atau cuci piring memberi kontribusi pada kesehatan yang membuat umur kamu lebih panjang.
Studi yang diprakarsai Women's Health Initiative tersebut melibatkan 6.000 partisipan wanita berusia 63 - 99 tahun. Ilmuwan mengumpulkan data tentang aktivitas fisik mereka selama seminggu, kemudian kondisi kesehatannya juga dimonitor oleh dokter selama tiga tahun.
Hasil studi yang diterbitkan dalam jurnal kesehatan American Geriatrics Society menunjukkan, partisipan yang rajin beraktivitas fisik ringan selama 30 menit, risiko kematian --akibat penyakit degeneratif-- berkurang 12 persen dibandingkan kelompok yang hampir tidak pernah gerak.
Tingkat harapan hidup dari partisipan yang sering beraktivitas ringan juga bertambah sekitar 39 persen. Hasil penelitian ini hampir sama pada semua responden meksipun usia dan berat badannya berbeda-beda.
Kesimpulan dari penelitian ini adalah, seseorang masih bisa mendapatkan manfaat kesehatan, bahkan dari aktivitas ringan seperti melakukan pekerjaan rumah sehari-hari. Meskipun aktivitas berat seperti fitnes dan olahraga juga sebaiknya dilakukan untuk menjaga kesehatan secara optimal.
"Melakukan sesuatu lebih baik daripada tidak melakukan apa-apa," kata Michael J. LaMonte Phd, MPH, penulis utama penelitian.
Aktivitas ringan dalam hal ini adalah pekerjaan rumah tangga yang biasa dilakukan. Misalnya menyapu, mengepel, cuci piring, mencuci dan menjemur baju hingga melipat pakaian, yang akan merangsang otak serta jiwa menjadi positip thingking dan lebih dewasa dalam menghadapi persoalan rumahtangga yang pasti ada, tapi selalu bisa terpulihkan seiring dengan suasa resik,nyaman, dan aura birahi yang selalu tak jemuh pengen disentuh dan menyentuh pasangan hidupnya. *** Emil F Simatupang.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved