Headlines News :
Home » » Pahala Sitorus: Tak Percaya MK, Gugatan Dicabut Saja

Pahala Sitorus: Tak Percaya MK, Gugatan Dicabut Saja

Written By Info Breaking News on Senin, 27 Mei 2019 | 19.22

Pahala Sitorus

Tebing Tinggi, Info Breaking News – Menanggapi ramainya pernyataan yang dilontarkan kubu Prabowo-Sandi yang tak meyakini Mahkamah Konstitusi (MK) akan bekerja secara professional dan independen, Wakil Ketua Cakra 19 Sumatera Utara, Pahala Sitorus pun angkat bicara.

Menurutnya, jika kubu Prabowo-sandi dengan tim hukum yang diketuai oleh Bambang Widjojanto (BW) tidak percaya dengan kredibilitas MK, maka sebaiknya gugatan dicabut saja.

“Banyak pernyataan dari tim kuasa hukum Prabowo-Sandi yang tidak berdasar alias asbun,” tuturnya, Minggu (26/5/2019) di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

Sejak awal juga, Pahala melanjutkan, kubu Capres–Cawapres 02 sudah membentuk dan menggiring opini bahwa Pemilu 17 April 2019 lalu memang tidak akan berlangsung jujur dan adil. Bahkan jauh sebelum Pemilu, tokoh tua Amin Rais sudah gembar-gembor berkoar menyuarakan people power demi membatalkan hasil Pilpres.
Pahala juga dengan tegas mengingatkan agar Bambang Widjojanto cs stop membangun dan menggiring opini yang menyebabkan masyarakat tidak percaya kepada majelis hakim MK akan bekerja secara profesional.
“Seharusnya Bambang Widjojanto yang pernah menjadi pimpinan KPK tidak menyuarakan anti pati kepada pemerintah, terlebih kepada Mahkamah Konstitusi.” Ungkap pria yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi 3 DPRD Tebing Tinggi.
“Untuk itu, dengan tegas sekali lagi saya sampaikan, kalau tidak percaya Mahkamah Konstitusi, sebaiknya gugatan dicabut saja,”pungkasnya. ***Mandapat Parulian

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved