Headlines News :
Home » » Jokowi Harapkan Para Mestro Tampil Kedepan Membangun Indonesia Sehebat Negara Lain

Jokowi Harapkan Para Mestro Tampil Kedepan Membangun Indonesia Sehebat Negara Lain

Written By Info Breaking News on Selasa, 14 Mei 2019 | 10.07

Presiden Joko Widodo didampingi Dua Putra Terbaik Makassar Wapres Jusup Kalla dan Ketua Mahkamah Agung RI Prof. Dr. H. M. Hatta Ali, SH, MH, pada event Pencapaian MA di JCC
Jakarta, Info Breaking News - Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang dipastikan akan menjabat sebagai Prisiden RI untuk priode 5 tahun mendatang, mengatakan bahwa pemerintah saat ini tengah menyusun nama panitia seleksi (pansel) untuk calon pimpinan KPK., sehingga Jokowi mengatakan pansel itu akan diputus dalam pekan ini juga , guna menbyikapi jadwal yang cukup padat, ditambah dengan sejumlah kalender kerja nasional.

"Pansel KPK insyaallah minggu ini sudah ditandatangani. Baru digodog," kata Jokowi ditemui Info Breaking News, usai buka puasa bersama di rumah dinas Ketua DPR Bambang Soesatyo, Jl Widya Chandra, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019).


Jokowi mengatakan banyak nama yang masuk untuk pansel tersebut. Nama-nama itu segera ditentukan dan diumumkan.

Bocoran cantiknya dari sejumlah nama yang akan duduk sebagai Pansel KPK, diantaranya sejumlah pakar, akademis dan wartawan senior, mereka yang selama ini dianggap memiliki kredeblitas yang mumpuni dan cukup sejuk saat berinteraksi dengan semua kalangan apapun. Kesjukan dan sosok ketokohan itulah yang akan menjadi rambu rambu para pejabat yang akan menggantikan sejumlah petinggi negara dimasa mendatang setelah dilantiiknya resmi para menteri kabinet kerja.Begitu maunya Jokowi yang sudah bertekad akan membangun Indonesia tidak akan kalah  dari Singapura  maunpun negara dunia lainnya. 

Jokowi diijinkan Tuhan menjadi Presiden buat membangun negeri yang kaya raya ini serta mengurangi berbahagi kejahatan korupsi maupun kejahatan lain, lewat lembaga hukumnya yang akan diduduki oleh orang yang sudah berkarier dari nol besar sampai menjadi seorang senior dibidangnya.

"Saya sangat bangga dengan sejumlah orang yang memang patut disebut sebagai maestro dibidangnya, dijajarannya. Saya mau semua begitu nantinya,  bantu doa saja. " ungkap Jokowi sambil memasuki mobil plat B 1 RI dengan sejumlah pengawalan Paspampresnya yang gagah tampan dan familiar.*** Emil F Simatupang.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved