Headlines News :
Home » » Geram, Pemerintah Austria Larang Warganya Ikuti Tantangan Cium Sapi

Geram, Pemerintah Austria Larang Warganya Ikuti Tantangan Cium Sapi

Written By Info Breaking News on Sabtu, 18 Mei 2019 | 17.43



Wina, Info Breaking News – Pemerintah Austria secara tegas melarang warganya untuk mengikuti ajang tantangan internet mencium sapi yang diadakan oleh sebuah aplikasi online.

Ajang yang bertajuk #KuhKusChallenge (Tantangan Mencium Sapi) tersebut dipelopori oleh sebuah aplikasi internet asal Swiss, Castl pada Rabu (15/5/2019) lalu. Dalam ajang tersebut, para pengguna di Swiss dan negara berbahasa Jerman lainnya ditantang untuk mencium sapi - baik dengan atau tanpa menggunakan lidah – yang bertujuan untuk penggalangan dana amal.

Menanggapi hal tersebut, Menteri Pertanian Austria Elisabeth Koestinger mengaku dirinya sangat geram. Dalam sebuah pernyataan resmi yang dirilis hari Kamis (16/5/2019) lalu, Koestinger menyebut ajang tersebut sebagai “gangguan yang berbahaya”.

“Ladang penggembalaan dan lapangan rumput bukan kebun binatang – aksi-aksi seperti ini memiliki konsekuensi serius,” tegasnya seperti dikutip dari VOA Indonesia, Sabtu (18/5/2019).

Menurut Koestinger, sapi pun bisa berubah menjadi agresif demi melindungi anak-anak mereka.

Menyeimbangkan antara kegiatan-kegiatan untuk menarik wisatawan dan kepentingan para peternak adalah isu sensitif di kawasan pegunungan Austria karena keduanya penyokong perekonomian kawasan tersebut. ***Armen


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved