Headlines News :
Home » » Diduga Pelopori People Power, BPN Prabowo-Sandi Dilaporkan ke Polisi

Diduga Pelopori People Power, BPN Prabowo-Sandi Dilaporkan ke Polisi

Written By Info Breaking News on Selasa, 21 Mei 2019 | 14.03



Jakarta, Info Breaking News – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno hari ini dilaporkan secara organisatoris karena diduga menjadi dalang di balik gerakan people power.

Sang pelapor ialah Nico Napitupulu. Menurutnya, BPN yang kini berubah  menjadi Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat tersebut telah melakukan makar.

”Ada serangkaian perbuatan atau peristiwa yang mengindikasikan bahwa itu mengarah kepada makar. Di antaranya pada 31 Maret 2019, ada pernyataan dari saudara Amien Rais , yang notabene duduk sebagai anggota dewan pembina di BPN, yang menyatakan atau menyerukan untuk melakukan people power,” jelas Nico saat ditemui di Mabes Polri, Selasa (21/5/2019).

Nico juga menyebut nama Eggi Sudjana, yang kini resmi jadi tersangka pernah menyatakan people power harus dilakukan dan tidak perlu mengindahkan konstitusi. Tak sampai di situ saja, Eggi pun mengajak longmarch dari lapangan Banteng untuk demo di Bawaslu.

“Terakhir adalah acara yang diselenggarakan BPN bertemakan masyarakat untuk pemilu berintegeritas yang intinya mengungkap fakta kecurangan Pilpres 2019. Jadi peristiwa satu dengan yang lain itu saling berkaitan,” katanya.

Adapun Nico mendatangi Mabes Polri dengan membawa barang bukti berupa flashdisk berisi rekaman video dan pernyataan makar dimaksud. ***Samuel Art

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved