Headlines News :
Home » » Ani Yudhoyono Akhirnya Menghirup Udara Bebas Setelah 3 Bulan Dirawat

Ani Yudhoyono Akhirnya Menghirup Udara Bebas Setelah 3 Bulan Dirawat

Written By Info Breaking News on Kamis, 16 Mei 2019 | 16.35

Ibu Ani Yudhoyono didampingi SBY dan sang menantu saat keluar dari ruang perawatan
Jakarta, Info Breaking News – Istri mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono, Ibu Ani Yudhoyono mengaku bahagia karena untuk pertama kalinya ia diizinkan keluar ruangan perawatan oleh dokter di National University Hospital, Singapura.

"Alhamdulillah setelah tiga bulan tidak menghirup udara segar, hari ini saya diperkenankan dokter keluar ruangan untuk melihat hijaunya daun, birunya langit, dan segarnya udara walau hanya 1-2 jam," ungkapnya melalui sebuah keterangan tertulis, Kamis (16/5/2019).

Diketahui, Ibu Ani Yudhoyono dirawat sejak 2 Februari 2019 silam akibat kanker darah. Ia dibawa ke Singapura atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia.


Ani Yudhoyono terlihat keluar ruangan dengan menggunakan kursi roda. Ia didampingi oleh suami tercinta dan menantunya, Anissa Pohan.

SBY pun terlihat mendorong kursi roda sang istri dan mengajaknya ke beberapa tempat. Namun, mereka masih mengenakan masker selama berada di luar ruangan perawatan.

Selama Ani dirawat, SBY terus berada di sisi sang istri. Ketua Umum Partai Demokrat itu terpaksa tidak terlibat dalam kampanye Pemilu 2019. Keduanya menggunakan hak pilih di rumah sakit. Para tokoh nasional, pejabat negara, hingga politisi sudah menjenguk Ani Yudhoyono. Namun, mereka hanya bisa melihat dari balik kaca lantaran Ani dirawat di ruangan isolasi.

Lebih lanjut, Ani juga berharap dan meminta didoakan agar kesehatannya segera pulih.


"Terima kasih ya Allah.... Semoga kesehatanku semakin pulih. Mohon doa teman-teman semua," kata dia. ***Candra Wibawanti



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved