Headlines News :
Home » » Andre Taulany Diistirahatkan Sementara oleh NET TV

Andre Taulany Diistirahatkan Sementara oleh NET TV

Written By Info Breaking News on Rabu, 08 Mei 2019 | 16.33

Andre Taulany didampingi Ketua Komisi Dakwah MUI Muhammad Cholil Nafis
menyampaikan permintaan maaf atas dugaan penghinaan yang dilakukan olehnya
 di Kantor Pusat MUI, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (4/5/2019)

Jakarta, Info Breaking News – Presenter sekaligus comedian, Andre Taulany diistirahatkan sementara dari program Ini Talkshow dan Ini Sahur yang tayang di NET TV.

Hal tersebut dikemukakan langsung oleh Vice President PR & Corsec NET Mediatama, Dede Apriadi. Terkait alasan mengapa NET TV mengambil tindakan tersebut, Dede menjelaskan bahwa hal tersebut tak lain agar Andre bisa lebih fokus untuk menyelesaikan masalah yang menimpanya saat ini.

"Iya, diistirahatkan sementara karena dia kan butuh waktu untuk menyelesaikan persoalan yang dihadapinya sekarang," tuturnya, Rabu (8/5/2019).

Keputusan ini, katanya, berasal dari kesepakatan antara pihak NET dan Andre.

Menurut Dede, belakangan ini Andre kerap meminta izin untuk bertemu organisasi keagamaan dan para pemuka agama untuk menyampaikan permohonan maaf.

"Kami harus kasih waktu karena kalau dia shooting dua program Ini Talkshow dan Ini Sahur, tapi harus menyelesaikan masalah pribadinya, kayaknya agak sulit. Jadi kami kasih kesempatan untuk menyelesaikan masalahnya. Ini akan menjadi hikmah buat dia," ucap Dede.

Meski begitu, Dede mengaku pihaknya belum dapat memastikan kapan Andre akan kembali aktif mengisi program televise di NET TV. Menurutnya, Andre kemungkinan akan kembali jika masalahnya sudah selesai.

“Waktunya belum tentu ya. Dia hari ini rencananya mau ketemu juga sama tokoh-tokoh agama lainnya. Kami lihat juga," katanya.

"Kalau Andre sudah merasa masalahnya sudah selesai, dia kan harus fokus kalau mau masuk ke program, dia harus sudah merasa tenang, apalagi dia kan komedian. Komedian kalau enggak fokus, nanti enggak lucu," tambah Dede.

Diketahui, Andre sebelumnya dilaporkan ke polisi karena diduga melakukan penistaan agama. Ia dituding menghina Rasulullah SAW saat memandu acara di stasiun televisi swasta.

Video program televisi yang dipandu Andre itu merupakan edisi 2017. Dalam tayangan tersebut, Andre dan Sule saat itu mengundang Muhammad Devirzha atau biasa disapa Virzha "Idol". ***Deviane
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved