Headlines News :
Home » » Aktivis Adian Napitupulu Moncer di Geogle Sebagai Orang Setia Pada Jokowi

Aktivis Adian Napitupulu Moncer di Geogle Sebagai Orang Setia Pada Jokowi

Written By Info Breaking News on Selasa, 14 Mei 2019 | 11.01

Adian Napitupulu
Jakarta, Info Breaking News - Diluar dugaan namun publik tidak heran terhadap sosok yang paling populer diantara beberapa nama elite Tim Kampanye Nasional Jokowi - Maruf Amin saat ini. Jawabannya ternyata adalah Adian Napitupulu.
Google Trends mencatat bahwa dalam 30 hari terakhir popularitas Adian Napitupulu ternyata melampaui Erik Thohir (Ketua TKN), Grace Natalie (Ketum PSI), dan bahkan Susi Pudjiastuti (Menteri Kelautan dan Perikanan).
Instagram @boyparhusip yang awalnya memposting hal tersebut. Akun ini coba melacak melalui google trend dan hasilnya cukup mengejutkan.
Dalam google trend dari keempat nama tersebut nama Adian Napitupulu mengalahkan ke tiga lainnya.
Urutan kedua ada nama Grace Natalie sementara ketiga dan ke empat masing-masing ada nama Menteri KKP Susi Pudjiastuti dan Ketua TKN Erick Thohir.
Dalam peta google trend tampak nama Adian unggul di seluruh Jawa, Maluku, NTT, Papua, Kalimantan Utara, sebagian besar Sulawesi, Sumatera Utara, Kalimantan Timur dan Kepulauan Riau dengan popularitas diatas 80 persen yg ditandai dengan warna biru tua di masing2 peta.
Sementara di provinsi lainnya Adian unggul meski tidak dominan yg ditandai dengan warna biru muda di peta propinsi.
Grace Natalie yang menempati posisi kedua unggul di wilayah Kalimatan Barat, Kalimantan Tengah, sumatera barat, sulawesi tenggara, dan sulawesi barat.
Menteri KKP Susi Pudjiastuti hanya terlihat dominan di wilayah Papua Barat dan Bangka Belitung.
Karena itu banyak yang menduga jika Adian Napitupulu, puta Batak yang dikenal memiliki sepak terjang sebagi aktivis pemberani ini bakal dijadikan Menteri Pemuda dimasa mendatang, karena pasti melibas habis oknum oknum mafia yang selama ini bercokol ditubuh Kemenpora yang sarat dengan upeti haram itu. *** Candra Wibawanti.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved