Headlines News :
Home » » Suara Krisdayanti Tembus 100 Ribu Lebih Menuju Senayan

Suara Krisdayanti Tembus 100 Ribu Lebih Menuju Senayan

Written By Info Breaking News on Senin, 29 April 2019 | 03.50

Malang, Info Breaking News - Penyanyi kondang Krisdayanti meraih perolehan suara yang bagus di Pileg 2019. Baru sekali nyaleg di DPR RI melalui PDI Perjuangan, berdasarkan perhitungan suara sementara, Krisdayanti lolos ke Senayan.
"Iya, alhamdulillah," ujar Krisdayanti kepada Info Breaking News, Minggu (28/4).
Menurut dia, ada sejumlah faktor mengapa bisa meraih suara banyak di Dapil V Jatim. Salah satunya, kerja relawan yang maksimal di dapil. Selain itu, ketokohannya juga berperan besar sehingga bisa lolos ke Senayan.
"Kombinasi dari figure, konsep yang tepat dan pelaksanaan yang disiplin juga loyalitas relawan yang hebat-hebat," kata Krisdayati.
Mantan istri Anang Hermansyah ini menilai, ia juga bisa melengang ke Senayan karena asli kelahiran Malang. Dapil V Malang meliputi Kota Batu, Kota Malang, Kabupaten Malang. Ia tak menampik hasil yang diperolehnya sungguh di luar dugaan.
"Kalau menurutku Malang Raya percaya figur saya asli Batu dapat mewakili mereka. Saya enggak tahu, semua di luar dugaan. Saya hanya ikhlas bekerja mendatangi rakyat dengan blusukan," jelasnya.
"Karier nyanyi dengan penggemar/pengamat musik sekian tahun dan suara rakyat yang memilih supaya mereka terwakilkan jelas memiliki perasaan yang nikmat di atas semua ucapan syukur dipercaya rakyat," lanjutnya.
Hingga kini, Krisdayanti menyebut perolehan suaranya mencapai 90.000. Di dapil V Jatim, Krisdayanti bersaing dengan antara lain Achmad Basarah, Andreas Edy Susetyo (PDIP), Nurhayati Ali Assegaf (Demokrat), Ridwan Hisyam (Golkar), Kresna Dewa Nata (NasDem). 
Bahkan diperkirakan Krisdayanti akan mampu mendulang suara hingga mencapai 100 ribu dan merupakan yang terbesar untuk kota Malang. *** Dani Setiawan.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved