Headlines News :
Home » » Ratusan Ribu Ekor Lebah Madu di Gereja Notre Dame Selamat dari Kebakaran

Ratusan Ribu Ekor Lebah Madu di Gereja Notre Dame Selamat dari Kebakaran

Written By Info Breaking News on Sabtu, 20 April 2019 | 22.56


Paris, Info Breaking News  - Sebuah kabar baik muncul pada dini hari Sabtu , yakni ketika ratusan ribu ekor lebah madu yang tinggal di dalam atapnya, berada dalam kondisi sehat. Menyusul tragedi kebakaran yang melanda Katedral Notre Dame di Paris.







Hal itu disampaikan oleh peternak lebah terkait yang dijuluki sebagai apiculteur, demikian sebagaimana dikutip dari The Guardian pada Sabtu (20/4/2019).

"Syukurlah, kobaran api tidak menyentuh mereka (lebah madu)," kata Nicolas Géant, peternak lebah berusia 51 tahun kepada CNN. "Ini keajaiban."

Tiga sarang yang masing-masing menampung sekitar 60.000 ekor lebah, ditempatkan di atap yang lebih rendah di atas lantai pertama katedral.

Kobaran api yang melahap Notre Dame pada hari Senin, yang menurut para penyelidik kemungkinan disebabkan oleh korsleting listrik, merobohkan menara katedral dan sebagian besar atapnya.

Selama beberapa hari setelah kebakaran, Géant khawatir tentang lebah kesayangannya. Di saat bersamaan, polisi dan pemadam kebakaran Prancis tidak akan membiarkannya naik ke atap untuk memeriksa mereka.

Namun, kekhawatiran itu sirna tatkala tiga sarang lebah pada atap Katedral Notre Dame terlihat dalam kondisi utuh.

Perusahaan peternakan lebah perkotaan Prancis, Beeopic Apiculture, mengunggah foto di Instagram yang mengonfirmasi bahwa lebah Notre Dame baik-baik saja.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved