Headlines News :
Home » » Pasangan Prabowo - Sandi Menang Telak Disejumlah Rumah Sakit Jiwa

Pasangan Prabowo - Sandi Menang Telak Disejumlah Rumah Sakit Jiwa

Written By Info Breaking News on Kamis, 18 April 2019 | 06.35

Proses Pemungutan Suara di RS Jiwa Bali berjalan lancar
Banda Aceh, Info Breaking News Pesta Demokrasi Pemilu 2019 baru saja  usai dengan semua gegap gempitanya, dan rakyat patut bersyukur karena semuanya berjalan dengan aman dan kondusif. Bahkan disemua rumah tahanan dan Lapas setra rumah sakit, proses pemungutan suara dinilai sukses dan berjalan secara damai.

Hal ini yang membuat Capres Prabowo langsung sujud syukur lalu mengklaim dirinya telah menjadi Presiden RI karena menurutnya sekitar 62% telah mendulang suara secara keseluruhan.

Dan yang paling menarik adalah proses pemungutan suara disejumlah Rumah Sakit Jiwa, khususnya di RS Jiwa Banda Aceh dan RS Jiwa Bali,  yang suaranya dimenangkan oleh pasangan Prabowo-Sandi, dimana untuk RS Jiwa Banda Aceh saja yang memiliki 185 suara dari pasien RS Jiwa untuk diperebutkan, berjalan dengan baik melalui bantuan para media kepada para pasien yang sedang terganggu jiwanya, berjalan baik dan lancar walau sedikit lama diruang bilik TPS akibat banyaknya kertas yang harus dicoblos setiap orang pasien.

Hasilnyapun cukup cemerlang dengan hasil kemenangan telak bagi pasangan 02 Prabowo-Sandi di RS Jiwa Banda Aceh ini mendapat 171 suara, sedangkan pasangan 01 Jokowi- Amin hanya mendapat 13 suara saja, dan satu suara dinyatakan batal karena dicoblos dengan penuh semangat oleh seorang pasien mencoblos banyak sekali, sehingga dianggap tidak sah.

Dan sementara ini penghitungan cepat versi CQ telah menyatakan pasangan Pilpres 01 Jokowi - Amin secara telak mengungguli rivalnya 02 Prabowo - Sandi. Namun secara santun dan bersahaja Joko Widodo telah berulangkali memohon kesabaran dari semua pihak, karena sejatinya menang atau kalah nanti setelah tau secara resmi hitungan KPU dilakukan secara manual dalam bulan depan.

Sementara ini semua proses penghitungan sedang berjalan dalam pengamatan banyak pihak, menjaga serta mengawal hingga penghitungan KPU kelak.

Ada sejumlah daerah yang mayoritas dimenangkan Prabowo - Sandi, diantaranya adalah Sumatera Barat, Banda Aceh, Sulawesi, dan Jawa Barat. Selebihnya pasangan 01 Jokowi-Amin mendapat pendulangan suara secara signifikan, sehingga penghitungan cepat CQ sebagaimana yang kini terpampang disemua media TV, menyatakan psangan 01 Jokowi - Amin mendapat suara secara merata diatas 54% secara Nasional.

"Sekali lagi, biarlah sabar dan bersabar dulu, karena kita harus menunggu hitungan resmi dari pihak KPU, rakyat harus bersabar dan jangan dulu pawai, nanti malah membuat macet jalanan dan bisa mengganggu orang sekolah dan bekerja. Dan terimakasih kepada Polri dan TNI serta semua pihak yang sudah melaksanakan Pemilu dengan aman dan damai.Mari kita kawal terus kedamaian ini agar dunia melihat kita semakin disegani." kata putra Bayolali Jateng, yang tetap dengan gaya khas ndesonya berbaju putih tanpa dimasukan itu, kepada Info Breaking News, Rabu (17/4) sesaat melangkah pulang dari Gedung Jakarta Theatre. *** Emil F Simatupang.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved