Headlines News :
Home » » Meski Minta Maaf, Laporan Terhadap Erin Taulany Tetap Lanjut

Meski Minta Maaf, Laporan Terhadap Erin Taulany Tetap Lanjut

Written By Info Breaking News on Senin, 22 April 2019 | 10.51

Andre Taulany beserta sang istri Erin Taulany

Jakarta, Info Breaking News – Istri presenter sekaligus komedian Andre Taulany, Erin Taulany dilaporkan ke Polda Metro Jaya karena dianggap telah menghina capres Prabowo Subianto dalam postingan Insta Storynya .

Sang pelapor, yakni M. Firdaus Oiwobo adalah seorang pengacara yang juga menjabat sebagai Ketua Ormas Relawan Militan Prabowo.

Menurut Firdaus, organisasinya tersebut merupakan bagian dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi yang juga disebut mendukung agar polisi mengusut tuntas kasus tersebut.

"Kami kan bagian dari BPN. BPN ya kami, karena organisasi kami sudah terbentuk di BPN, dapat SK dari BPN," tegasnya saat dikonfirmasi, Senin (22/4/2019).

Awalnya, jubir Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Andre Rosiade mengaku sangat menyayangkan perbuatan Erin dan berharap Erin mau meminta maaf secara terbuka. Andre juga menyebut pihaknya tak akan membawa masalah Erin ke ranah hukum.

Namun, M Firdaus mengatakan dirinya akan tetap melanjutkan laporan tersebut meskipun Erin minta maaf.

"Tetap lanjut, karena ini personal dari organisasi kami, karena ini delik biasa, delik umum, bukan delik aduan," ucapnya.

"Mungkin Andre Taulany bisa saja minta maaf ke Pak Prabowo, kepada kami belum tentu. Kami berniat meneruskan ke persidangan," imbuh dia.

Erin dilaporkan karena dianggap menghina capres Prabowo Subianto. Selama postingan Instagram Storiesnya heboh, baik Andre maupun sang Istri Erin tidak ada yang dapat dihubungi. ***Deviane


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved