Headlines News :
Home » » Khasiat Lemon Beku Lebih Ampuh Dari Kemoterapi

Khasiat Lemon Beku Lebih Ampuh Dari Kemoterapi

Written By Info Breaking News on Selasa, 09 April 2019 | 16.15



Jakarta, Info Breaking News – Lemon adalah salah satu buah yang memiliki banyak khasiat. Selain untuk kecantikan, vitamin C yang terkandung dalam buah lemon juga dinilai mampu menjaga kesehatan tubuh.
Baru-baru ini, sebuah penelitian menyebut lemon yang dibekukan juga ampuh memberikan efek yang lebih baik dibandingkan kemoterapi bagi penderita kanker.
Hal tersebut diungkapkan dari penelitian yang dilakukan di universitas medis terkenal, yang diam-diam berafiliasi dengan perusahaan farmasi seperti yang dilansir Nature and Society.
Dalam penelitian tersebut, nutrisi yang terkandung dalam lemon dikatakan dapat mengubur sel-sel kanker, termasuk yang paling mematikan seperti prostat, rasa sakit, dan obat-obatan.
Lebih lanjut, penelitian ini juga menjelaskan bahwa cara yang terbaik untuk mengonsumi lemon adalah dengan membekukan lemonnya terlebih dahulu. Caranya, pertama-tama lemon dicuci sampai bersih dan rendam dalam air untuk sementara waktu. Setelah itu, masukkan lemon ke dalam kantong kedap udara (zip-bag) dan letakkan di dalam freezer. Tunggu sampai benar-benar beku.
Untuk memperkuat rasa, Anda juga dapat menambahkan jeruk nipis. Selain untuk obat, lemon beku ini bisa dikonsumsi di salad, sup, dan masih banyak lagi.
Lemon yang dibekukan nantinya dapat langsung dikonsumsi bersama dengan kulit-kulitnya.
Para peneliti yang menjalani penelitian ini mengatakan, mereka sangat salah dengan anggapan kulit lemon, yang pada dasarnya lebih bermanfaat secara medis daripada air lemon.
Jadi, hal terbaik yang sebenarnya ada di lemon adalah kulitnya mengingat nutrisi di dalam kulit lemon itu sangat kaya, sehingga lemon disebut sebagai buah ajaib.
Untuk masakan, kulit lemon juga memberikan rasa yang lebih baik, yang akan memperkuat cita rasa makanan yang dicampurkan dengannya.
Kulit lemon mengandung 10 kali lebih banyak vitamin dibandingkan daging lemonnya itu sendiri. Mengonsumsi kulit lemon juga direkomendasikan oleh para ilmuwan kesehatan.
Semua vitamin yang ditemukan dalam kulit lemon menyegarkan setiap sel dan jaringan dalam tubuh dan membantu detoksifikasi. Para ahli kesehatan mengatakan kulit lemon lebih efektif daripada kemoterapi, dan tidak memberikan efek yang berbahaya seperti kemoterapi.
Selain itu, kulit lemon memiliki efek antibakteri dan antimikroba yang kuat, yang berarti efektif melawan bakteri dan menyembuhkan infeksi. Kerak ekstremitas juga mengatur tekanan darah, memiliki efek antidepresan, dan mengurangi rasa keparahan dan iritabilitas. Jika ini tidak cukup, kulit lemon membuat alkaliasi tubuh dan mengatur nilai PH dalam darah, memberi setiap orang yang mengonsumsinya untuk mendapatkan kesehatan yang optimal. ***Candra Wibawanti

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved