Headlines News :
Home » » Optimis Menang, Jokowi Sabar Tunggu Hasil Pemilu

Optimis Menang, Jokowi Sabar Tunggu Hasil Pemilu

Written By Info Breaking News on Rabu, 17 April 2019 | 13.31



Jakarta, Info Breaking News – Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo mengklaim dirinya optimis memenangkan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2019.

"Selalu dalam bekerja, kita ini optimistis terus. Optimis," kata Jokowi.

Ditemui usai mencoblos di TPS 008, Jalan Veteran, Gambir, Jakarta Pusat pada Rabu (17/4/2019) pagi tadi, ia menyampaikan bahwa hari ini tak ada agenda pertemuan dengan pimpinan partai politik koalisi.

"Nda ada," tuturnya.

Disinggung mengenai angka kemenangan, Jokowi yang menggandeng Ma'ruf Amin sebagai calon wakil presiden, tak banyak berkomentar.

"Nanti dilihat lah. Sabar. Orang tinggal beberapa jam hasilnya kelihatan," ucap Jokowi.
Jokowi beserta Ibu Negara Iriana Jokowi tiba pukul 10.16 WIB, di TPS 008 yang berada di Kantor Lembaga Administrasi Negara (LAN).
Terlihat mendampingi Jokowi di antaranya Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir, Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.
Jokowi dan Iriana berangkat dari Wisma Bayurini Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, pukul 09.39 WIB. Jokowi dan Iriana tampak serasi mengenakan pakaian putih dan celana hitam. Setibanya di TPS, Jokowi dan Iriana langsung ke meja pendaftaran.
Pada pukul 10.21 WIB, petugas kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) memanggil nama Jokowi. Jokowi lantas mengambil surat suara dan menuju bilik suara. Sementara nama Iriana dipanggil pukul 10.23 WIB. Jokowi dan Iriana sempat menunjukkan surat suara kepada awak media sebelum dimasukkan ke kotak suara.
Sebanyak198 pemilih tercatat dalam daftar pemilih tetap (DPT) di TPS 008. Berikutnya, ada 22 pemilih yang terdaftar dalam daftar pemilih tetap tambahan (DPTB). Jokowi dan Iriana berada pada nomor urut 154 dan 155 dari DPT. ***Armen


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved