Headlines News :
Home » » Ini Yang Membuat Banyak Non Muslim Jatuh Cinta Pada UAS

Ini Yang Membuat Banyak Non Muslim Jatuh Cinta Pada UAS

Written By Info Breaking News on Jumat, 12 April 2019 | 09.58

Ustad Somad saat berhadapan langsung dengan Prabowo
Spore, Info Breaking News -  Tak bisa terbantahkan, kalau Ulama Islam yang satu ini sangat memberi kesejukan dan menjadi panutan banyak kaum, bahkan UAS kini tidak saja disukai oleh kaum Islam, tetapi justru belakangan banyak non Muslim yang jatuh hati dan simpati kepada pria yang bertubuh kecil dan bersahaja ini.
Dari mulai penolakannya saat dijadikan cewapres Prabowo, hingga hari hari terakhir ini Dai kondang Ustadz Abdul Somad, tetap istozqomah dengan prinsipnya hanya akan menghabiskan sisa hidupnya menjadi ustad, memberikan pencerahan dan penyejukan bagi ummat manusia.
Bahkan dikabarkan saat bertemu dengan Capres No Urut 02 Prabowo Subianto, UAS jauh jauh hari meminta dirinya tidak mau diundang dan diberi jabatan apapun jika Prabowo kelak akan menjadi penghuni Istana Negara sebagai RI satu. Sementara banyak orang suka menjilat dan munafik, meminta jabatan hebat, tetapi sang ustad yang sudah merasakan pahit dan getirnya hidup ini, tidak mau dijadikan menteri atau apapun oleh pihak penguasa.
Hebatnya lagi, meski Ustadz Abdul Somad tidak menyatakan dukungan terbuka kepada Prabowo, namun Ustadz Abdul Somad menyampaikan pengalamannya bertemu dengan banyak orang termasuk kiai-kiai yang melihat Prabowo menang Pilpres 2019.
Diakui UAS, nama Prabowo diketahui muncul setelah adanya Ijtima Ulama beberapa waktu lalu. Dimana UAS setiap berkeliling untuk tausiyah selalu mendengar nama Prabowo.
Meski mendengar nama Prabowo, dirinya tetap bersikukuh tidak ingin tergoda.
Usai menjelaskan alasan dibalik dukungannya kepada Prabowo-Sandi, ustadz kondang asal Riau ini memberikan 2 benda.
"Hadits mengatakan, kalau ketemu orang kasih hadiah biar dia ingat dan saling berkasih sayang.' katanya.
"Saya tak kaya, tak ada duit yang bisa saya kasih ke bapak, tapi saya ada dua hadiah," lanjutnya.
Pertama UAS memberi hadiah minyak wangi, sebagai simbol menebarkan keharuman di negeri ini.
Yang kedua tasbih sebagai untuk mengisi hati dari kekosongan, harus banyak berdzikir.
"Ini tasbih kesayangan saya dari persia, saya beli di Madinah." katanya.
Ia berpesan agar tasbih tersebut jangan dipegang depan orang banyak nanti dibilang pencitraan, cukup tahajud malam dan berdizikir.
Dalam pertemuan tersebut, UAS pun meminta dua permintaan kepada Prabowo apabila terpilih nanti.
"Pertama jangan undang saya ke istana dan kedua jangan bapak beri saya jabatan," ungkapnya. 
Statemen sang ulama sejati inilah yang membuat banyak non muslim jatuh hati dan sangat menyukai tema tema tausiah UAS yang tak terbantahkan, selalu membuat banyak orang menjadi cerdas, mengerti, dan semakin ikhlas untuk menjadi manusia ciptaan Allah SWT yang maha dasyat itu. 
Semoga Panjanglah umurmu ustad Somad, dan sesungguhnya bangsa ini sangat membutuhkan kesejukan seorang pemimpin besar bagi semua umat manusia yang ada dibumi persada pertiwi ini. Amin YRA. *** Emil Simatupang.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved