Headlines News :
Home » » Viral Pilot Garuda Gunakan Bahasa Batak

Viral Pilot Garuda Gunakan Bahasa Batak

Written By Info Breaking News on Senin, 04 Maret 2019 | 10.16

Medan. Info Breaking News - Banyak memuji sang pilot dan kemudian viral di medsos ini perlu menjadi cotoh posisitip bagi para awak penerbangan yang belakangan banyak dikeluhkan penumpang, dibandingkan Kejadian tak terduga dimana saat pilot sebuah maskapai penerbangan Garuda Indonesia menggunakan bahasa Batak saat menyapa penumpang menjadi viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh pemilik akun Facebook milik Andhy Marpaung.

“Informasi dari Pilot Garuda dalam penerbangan GA 268 Flight Jakarta (JKT) – Silangit (DTB) pukul 07.30 – 09.35 wib pada tanggal 1 Maret 2019 menggunakan dalam 3 bahasa
. Bahasa Indonesia – Bahasa Inggris – Bahasa Batak Keren habis dah
Dalam video tersebut, para Penumpang yang merekam momen ini dikarenakan sang pilot terdengar sangat fasih dalam menggunakan Batak.
“Pardalanan tu huta ta hurang lobih 1 jam 44 menit. Cuaca di pardalanan sipata marombun (perjalanan ini selama 1 jam 44 menit. Cuaca sedikit berembun),” ujar sang Pilot saat menyapa penumpang.
Selain itu, beberapa penumpang pun tampak memberikan tepuk tangan lantaran Sang Pilot juga turut membacakan umpasa (Pantun Batak).
Berdasarkan Informasi dari isi rekaman video tersebut, diketahui bahwa maskapai penerbangan tersebut milik Garuda Indonesia yang akan melakukan perjalanan dari Jakarta menuju Bandara Sisingamangaraja Silangit, Sumatera Utara.
Pihak Garuda perlu memberikan apresiasi yang tinggi kepada sang Pilot yang sudah melakukan kreasi dan inovasi spontanitas ini. *** GL. Simatupang.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved