Headlines News :
Home » » TNI-Polri Siap Kawal Debat Pilpres Ketiga

TNI-Polri Siap Kawal Debat Pilpres Ketiga

Written By Info Breaking News on Kamis, 14 Maret 2019 | 14.57



Jakarta, Info Breaking News – Jelang debat pemilihan presiden (pilpres) ketiga yang akan diselenggarakan di Hotel Sultan, Minggu (17/3/2019) mendatang, TNI dan Polri mengaku pihaknya sudah siap untuk melakukan pengamanan.

Terkait hal tersebut, hari ini Biro Operasi Polda Metro Jaya dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) tengah melakukan rapat koordinasi.
"Intinya kami siap mengamankan jalannya kegiatan," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Polisi Argo Yuwono yang ditemui di Mapolda Metro Jaya, Kamis (14/3/2019).
Meski begitu, Argo menyebut pihaknya belum bisa memberi informasi berapa jumlah pendukung massa yang hadir dan masuk dalam ruangan.
“Kita juga belum mendapatkan apakah debat besok diizinkan KPU ada nobar (nonton bareng) di luar gedung, boleh atau tidak," ungkapnya.
Tak hanya itu, jumlah personel kepolisian yang akan dikerahkan nantinya juga belum dapat dipastikan karena masih harus menunggu hasil rapat. Namun, yang terpenting pasukan gabungan TNI-Polri siap mengamankan jalannya debat.
"Namun, yang terpenting TNI-Polri siap mengamankan debat ketiga nanti, 17 Maret. Pembagian ring itu kan untuk memudahkan pengamanannya area seperti apa. Nanti di lokasi ada yang diamankan, di dalam ring satu, ring dua, jalan pintu masuk, dan jalan di sekitar Semanggi," tandas Argo Yuwono. ***Buce Dominique

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved