Headlines News :
Home » » Serba Putih, Finalis Puteri Indonesia Sambangi Gedung KPK

Serba Putih, Finalis Puteri Indonesia Sambangi Gedung KPK

Written By Info Breaking News on Rabu, 06 Maret 2019 | 13.37



Jakarta, Info Breaking News – 39 wanita cantik peserta ajang kontes kecantikan, Puteri Indonesia bersama dengan Yayasan Puteri Indonesia (YPI) hari ini mengadakan kunjungan ke Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Datang dengan busana bernuansa serba putih, para putri dari seluruh provinsi di Indonesia ini untuk belajar mengenai nilai antikorupsi dan upaya pemberantasan korupsi.
"Pagi ini, KPK menerima kedatangan sejumlah pengurus dan juri YPI dan 39 finalis Puteri Indonesia," ungkap jubir KPK, Febri Diansyah, Rabu (6/3/2019).
Kegiatan tersebut, kata Febri, sudah menjadi tradisi YPI sejak beberapa tahun belakangan. Dengan kunjungan ini, diharapkan para finalis dapat memahami mengenai upaya pemberantasan korupsi, dan turut menyebarkan nilai-nilai antikorupsi di masyarakat.
"Kegiatan ini meneruskan tradisi YPI sebelumnya agar para finalis tersebut mendapatkan pemahaman tentang pemberantasan korupsi, sehingga diharapkan nilai-nilai antikorupsi dapat terinternalisasi dan masing-masing bisa menjadi bagian dari upaya pencegahan korupsi, baik untuk diri sendiri ataupun lingkungan sekitar," tutur Febri. ***Deviane

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved