Headlines News :
Home » » Romi: Rutan KPK Pengap

Romi: Rutan KPK Pengap

Written By Info Breaking News on Jumat, 22 Maret 2019 | 16.39



Jakarta, Info Breaking News – Tersangka kasus dugaan suap pengisian jabatan di Kementerian Agama (Kemenag), Romahurmuziy alias Romi mengeluh akan kurangnya ventilasi di Rumah Tahanan (Rutan) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Hal tersebut, menurutnya, menyebabkan ruang tahanannya terasa pengap . Untuk itu, Romi berharap agar KPK dapat menambah ventilasi di Rutan miliknya itu.

"Saya cuma mau pesan saja, karena KPK masih banyak anggaran. Kan KPK serapan anggarannya rendah ya, paling tidak ventilasi itu ditambah supaya ruangan itu tidak sangat pengap," ujar Romi di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2019).

Romi khawatir dengan ruangan yang pengap, para tahanan termasuk dirinya akan kekurangan oksigen lantaran tidak stabilnya pertukaran udara yang nantinya menyebabkan hal yang tidak diinginkan.

"Saya khawatir beberapa kawan agak tidak ini ya dengan itu, kurang memenuhi aspek," kata dia.

Tak hanya soal ventilasi, sebelumnya Romi juga sempat mengeluh dirinya kesulitan tidur di Rutan KPK lantaran ia memiliki penyakit yang memerlukan penanganan medis khusus. Namun menurut dokter KPK, Romi tak memerlukan penanganan medis. ***Samuel Art

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved