Headlines News :
Home » » Mobil Termahal di Dunia Seharga Rp 268 Miliar 'The Black Car'

Mobil Termahal di Dunia Seharga Rp 268 Miliar 'The Black Car'

Written By Info Breaking News on Selasa, 12 Maret 2019 | 14.22

Bugatti La Voiture Noire dipamerkan dalam pameran automotif "89th Geneva International Motor Show" di Jenewa, Swiss, 5 Maret 2019. 
Jakarta, Info Breaking News - Mobil sport mewah Bugatti menjadi mobil baru termahal yang pernah dijual sepanjang masa. Mobil itu berhasil terjual seharga 16,7 juta euro atau Rp 268,3 miliar, kantor berita Associated Press melaporkan.
“La Voiture Noire” yang artinya “The Black Car” (Si Mobil Hitam) dalam bahasa Perancis- adalah mobil sport mini dengan mesin 16-silinder besar dan merek Bugatti di depannya.
Mobil itu diluncurkan pertama kali pada pameran mobil Jenewa minggu ini. Pihak pembuat mengatakan, Kamis (7/3), bahwa mobil itu telah dijual dengan harga yang menurut pakar industri adalah harga rekor untuk penjualan mobil baru.
Identitas sang pembeli tidak diungkap, meskipun banyak yang beranggapan bahwa hal itu dapat meningkatkan citra Bugatti sebagai produsen mobil mewah.
Stephan Winkelmann, presiden dari Bugatti yang dimiliki oleh Volkswagen mengatakan bahwa “Bentuk kemewahan sejati adalah keistimewaan.” *** (REUTERS/Pierre Albouy)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved