Headlines News :
Home » » Manfaat Tidur Telanjang Bagi Perempuan

Manfaat Tidur Telanjang Bagi Perempuan

Written By Info Breaking News on Minggu, 31 Maret 2019 | 07.15

Spesial Artikel, Info Breaking News - Tak bisa dipungkuri kalau banyak perempuan terbiasa bugil tanpa pakaian saat menikmati tidur pulasnya, selain merasa nyaman dan leluasa, juga dirasa sebagai relaksasi jiwa dari kepenatan seharian beraktivitas kerja keras, dan penatnya kemacetan yang dirasa belakangan ini.
Seringkali adanya timbul prasangka cemburu dan salah paham dalam hubungan suami  isteri, dan konflik kecil didalam hubungan intim. Membuat tidur bugil setelah membersihkan diri lewat mandi dan facial pelembab pada wajah yang seharian terkena debu jalanan, maka wajah mewangi dan wajah segar dalam peraduan tidurpun membuat pasangan yang sedang menginginkan hubungan spesial, tinggal memberi sentuhan sentuhan romatis pada kebugilan tubuh yang tergolek diperaduan, setelah merasakan pulasnya tidur, maka wajahpun lebih berseri, energi pun kembali pulih, sehingga respons dari sentuhan pasangan yang mungkin sudah cukup lama mengamati tubuh mewangi nan indah milik pasangannya, bisa seketika berubah menjadi pergumulan nan indah dan saling mengeksplor kebutuhan seksual yang harus dipenuhi.
Disamping itu, tidur bugil para perempuan sebagai isyarat kepada pasangannya, silahkan garap dengan sepuasnya, hilangkan prasangka negatip,bahwa sesungguhnya aku kekasihmu selalu siap meladenimu tanpa harus bertengkar panjang diatas peraduan malam. 
Belum lagi manfaat kesehatan bagi kesejukan tubuh yang membugil akibat tidak adanya pendingin AC dikamar karena faktor ekonomi dan mahalnya tarif listrik bulanan yang semakin menggila.
Tidur bugil juga sebagai isyarat betapa selalu ready nya pasangan kekasih kita siap meladeni keinginan seksual, yang memang jangan dijadikan aktivitas dan rutinitas karena kewajiban sang isteri, tapi lebih kepada penyerahan total untuk memberikan hiburan spsesial dengan berbagai adegan intim yang suka suka, karena saling merasa memiliki.
Begitu juga solusi terpaling mantab saat merasakan adanya penurunan rasa birahi terhadap diri, karena sesungguhnya sadar betapa godaan diluar dari perempuan muda yang bersolek dan ditambah ajian pelet yang selalu merusak kehidupan rumahtangga banyak orang.
Apalagi memang disarankan para pakar, wajib bagi perempuan bersuami atau yang memang sedang intim dengan seorang pria, bahwa wanita haruslah bisa selalu menjaga vitalitas tubuhnya dengan baik, mewangi tubuh melalui minuman jamu rempah rempah tradisonal warisan para leluhur kita, kemudian menjaga makanan berminyak dan amis, dan minuman es berwarna, yang seringkali menjadi biang kerok dari penurunan gairah seksual dan menimbulkan bau pada organ tertentu.
Bahwa dengan rajin nya bersikat gigi disaat akan naik kemar peraduan, sama dengan memberikan nafas segar yang merangsang pasangan untuk giat melakukan ML secara romantis dan durasi panjang, sehingga sama sama akan merasakan sensasi yang dasyat menuju kepuasan yang membekas dalam. Dan jika sudah begini, maka dipastikan pertengkaran kecil dan salah paham tadi akan segera musnah dilahap oleh butir keringat yang membasahi peraduan malam.
Otomatis godaan setan dari perempuan nakal diluaran pun, akan lebih kuat untuk ditepiskan, karena betapa pasanganmu telah memberikan semua servis yang kau butuhkan. Apalagi memang sudah ditakdirkan, bahwa rezeki dan usaha bisnis akan lebih lancar ketika kita merasa tenang, merasa damai, dan selalu ingin memberikan yang terbaik buat keluarga dirumah. 
Tak perlu sesat dengan ajaran para dukun gelap yang sesungguhnya bisa berbalik celaka, tak perlu minta ajian dan mandi kembang untuk disayang pasangan yang sedang tergoda diluar rumah, tapi lakukan persiapan melatih diri dengan rasa percaya diri, mewangikan tubuh, rajin berolah raga, menjaga makanan yang bisa menimbulkan keringat tak sedap,dan pikiran stres yang sesungguhnya merupakan biang kerok timbulnya keputihan pada oragan intim wanita. 
Senyum menawan dengan wajah segar, tubuh mewangi dengan mandi memanjakan diri, ramuan sari rapat yang rutin diminum, serta lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta, meminta perlindungan NYA, lalu selalu jaga berat badanmu jangan sampai terlalu melar membengkak, maka ketika dirimu tergolek bugil diatas peraduan kamar yang terkunci aman, kau akan rasakan betapa pujian dan adegan liar nan jalang pasanganmu akan mampu terlampiaskan secara seimbang. Coba deh. *** Emil F Simatupang.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved