Headlines News :
Home » » Jokowi Ajak Pendukungnya Lawan Hoax

Jokowi Ajak Pendukungnya Lawan Hoax

Written By Infobreakingnews on Senin, 11 Maret 2019 | 05.52

Jakarta, Info Breaking News - Masih seputar serangan fitnah melalui hoax yang semakin menggila, Capres petahana Joko Widodo mengatakan saat ini penyebaran hoax sudah dilakukan secara terang-terangan dari rumah ke rumah. Ia meminta para relawan aktif menangkal berbagai isu hoax yang menyebar di masyarakat.

"Terakhir kita ini tinggal 36 hari, di banyak daerah, banyak elektabilitas kita turun karena kabar fitnah, kabar bohong dan hoax, oleh karena itu, kita ingin respons cepat. Karena ini nggak hanya dari medsos, tapi ini sudah door to door," kata Jokowi di Festival Satu Indonesia, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019).


Jokowi mengingatkan para relawan tak takut dengan hoax. Menurutnya, isu hoax harus dilawan.

"Jangan sampai kita nggak respon karena kita takut. Ini harus dilawan, jangan didiamkan saja, sangat bahaya bagi negara kita Indonesia. Saya titip ini dijaga betul," ucapnya.

Terakhir, dia berpesan agar para relawan mengajak masyarakat untuk mencoblos pada 17 April mendatang. Jokowi ingin masyarakat menggunakan hak pilihnya di Pilpres 2019.

"Dan mari kita dongkrak jangan sampai satu orang pun golput. Jangan. Ajak saudara, tetangga untuk berbondong-bondong ke TPS. Jangan sampai ada satu orang yang golput," pinta Jokowi. *** Candra Wibawanti.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved