Headlines News :
Home » » Hadirkan Fitur Mumpuni, Penjualan S10 Diprediksi Tembus Angka 45 Juta Unit

Hadirkan Fitur Mumpuni, Penjualan S10 Diprediksi Tembus Angka 45 Juta Unit

Written By Info Breaking News on Minggu, 10 Maret 2019 | 20.25



Jakarta, Info Breaking News – Ming-chi Kuo, analis handal yang dikenal dengan prediksi akuratnya terkait penjualan iPhone, kini menyampaikan perkiraannya tentang smartphone keluaran baru Samsung, Galaxy S10.

Menurut Kuo, penjualan Galaxy S10 akan menembus angka 40 hingga 45 juta unit.

Sebelumnya, dikutip dari GSM Arena, Minggu (10/3/2019), Kuo sebelumnya memperkirakan S10 hanya akan terjual sekitar 30-35 juta unit. Namun, kini ia mengubah prediksinya tersebut dengan alasan bahwa spesifikasi Galaxy S10 kini dinilai berbeda dengan iPhone.

Kuo menilai konsumen akan lebih memilih Galaxy S10 ketimbang iPhone karena beberapa keunggulan produk Samsung tersebut, yakni pemindai sidik jari ultrasonic, tiga kamera belakang, dan Wireless PowerShare.

Senada dengan Kuo, pihak Samsung pun menyebut ketiga fitur ini sebagai keunggulan seri Galaxy S10.

Lebih lanjut, Kuo juga menyampaikan prediksinya soal iPhone 2019. Menurutnya, Apple pada tahun ini juga akan meluncurkan smartphone dengan tiga kamera belakang.

Oleh sebab itu, sampai Apple menghadirkan produk terbarunya, maka Samsung akan melaju tanpa hambatan.

Galaxy S10, lanjut Kuo, dianggap lebih baik daripada yang sebelumnya diperkirakan menyusul ketertarikan yang cukup kuat terhadap seri flagship tersebut di Tiongkok.

Apple, menurut Kuo, gagal menarik hati pengguna di Tiongkok dan konsumen yang menginginkan brand asing kemungkinan beralih ke ponsel Samsung. 

Sementara itu, sebelumnya Samsung Electronics Indonesia mengklaim pre-order dari seri terbarunya tersebut berjalan sangat baik, bahkan seluruh unit yang disediakan terjual habis sebelum periode terakhir.

"Galaxy S10 semua varian sudah habis terjual sebelum masa pre-order berakhir. Namun kita tidak bisa ungkap rincian jumlahnya," tutur Head of Product Marketing Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant, dalam acara peluncuran Galaxy S10 di kawasan Jakarta, Rabu (6/3/2019) lalu.

Denny pun mengklaim ketertarikan konsumen saat sesi pre-order tidak hanya disebabkan penawaran bundel tersebut. 

"Karena seri Galaxy S10 ini memiliki banyak inovasi, mulai dari layar hingga kameranya," imbuhnya. ***Radinal 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Music Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved