Headlines News :
Home » » Gebyar Diskon Crab Hingga 70%

Gebyar Diskon Crab Hingga 70%

Written By Info Breaking News on Sabtu, 02 Maret 2019 | 22.36

Jakarta, Info Breaking News - Sejak awal kemunculan Grab langsung mendapat tempat  positip dihati  publik, dan kini telah menjadi decacorn, sebutan untuk perusahaan start­up dengan valuasi tembus USD 10 miliar. Layanan ride sharing yang beroperasi di banyak ne­gara Asia Tenggara pun meny­enangkan pelanggannya dengan mengobral promosi potongan harga hingga 70 persen.
Promosi ini dibagi tiga bagian, yakni Jakarta, luar Jakarta dan pro­mosi bayar tagihan dan isi pulsa bagi seluruh Indonesia. Diskon hingga 70 persen itu berlaku untuk semua laya­nan Grab di seluruh Indonesia, mulai 28 Februari hingga 14 Maret 2019 selama promo tersedia setiap harinya. ”Terima kasih karena kamu, kita jadi decacorn pertama di Asia Tenggara,” demikian tulis Grab.
Dalam promosi di Jakarta, Grab memberikan potongan harga 70 per­sen atau maksimal Rp7.000 untuk layanan GrabBike, GrabCar, dan Grab­Express. Selain itu, diberikan juga diskon 50 persen atau Rp20.000 di layanan GrabFood. Sementara untuk promosi di luar Jakarta, Grab menebar diskon 70 persen atau maksimal Rp6.000 untuk GrabBike, GrabCar, GrabExpress. Adapun GrabFood diberikan potong­an 50 persen atau maksimal Rp15.000. Sedangkan untuk membayar tagihan, Grab memberikan cashback 20 persen atau maksimal Rp25.000. Grab juga memberikan cashback sepuluh persen atau maksimal Rp10.000 untuk mengi­si pulsa.
Grab sudah berstatus decacorn ter­tuang dalam riset Google-Temasek bertajuk e-Conomy SEA 2018 yang dipublikasikan 19 November 2018, seperti diberitakan CNBC Indonesia. Laporan tersebut menyebutkan Asia tenggara kini memiliki sembilan uni­corn. Di antara mereka Grab mengam­bil bagian terbesar [pengumpulan dana], dengan mengumpulkan lebih dari USD 6 miliar dan menjadi deca­corn pertama di Asia Tenggara.
Grab merupakan platform ride-sharing yang berbasis di Singapura dan telah mendapatkan suntikan modal dari dari berbagai investor. Di Indonesia, Grab bersaing ketat dengan platform serupa yakni Go-Jek. *** Putri Emilia.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved