Headlines News :
Home » » Bakal Segera Meluncur, Simak Bocoran Spesifikasi Redmi 7 Disini

Bakal Segera Meluncur, Simak Bocoran Spesifikasi Redmi 7 Disini

Written By Infobreakingnews on Rabu, 06 Maret 2019 | 13.59


Jakarta, Info Breaking News – Usai resmi meluncurkan dua gadget barunya, yakni Redmi Note 7 dan Redmi Note 7 Pro, kini Xiaomi bersiap untuk meluncurkan satu lagi ponsel budget bertajuk Redmi 7.

Dalam dokumen yang dipublikasikan oleh situs otoritas spesifikasi perangkat ponsel di China, TENAA, perangkat bernomor seri M1810F6LE tersebut dikabarkan akan dilengkapi dengan layar berukuran 6,2 inci (1.520 x 720 piksel). Dimensi fisik Redmi 7 adalah 58.65 × 76.43 × 8.9 mm dengan bobot 180 gram.

Diperkuat dengan chip 1.8 GHz octa-core, Redmi 7 akan menghadirkan tiga varian konfigurasi memori (RAM) dan media penyimpanan, yakni 2 GB/16 GB, 3 GB/32 GB, dan 4 GB/64 GB.

Lebih lanjut, perangkat Redmi 7 juga didukung dengan slot memori eksternal berjenis microSD untuk memperluas memori internal.

Untuk urusan kamera, Redmi 7 kemungkinan akan dibekali kamera ganda di belakang yang tersusun vertikal dan satu kamera selfie. Kamera depan memiliki resolusi 8 megapiksel dan kamera utama belakang 12 megapiksel. Meski begitu, belum ada rincian terkait berapa resolusi kamera sekunder yang bakal disematkan. Selain kamera, bagian punggung akan turut memiliki panel pemindai sidik jari.

Masih menurut situs TENAA, Redmi 7 akan mengusung baterai berkapasitas 3.900 mAh dengan sistem operasi Android 9 Pie yang dilapis antarmuka MIUI 10.

Redmi 7 nantinya akan menghadirkan sejumlah warna seperti hitam, merah, pink, putih, hijau, ungu, dan abu-abu. Namun, ada kemungkinan akan tersedia pilihan warna gradiasi seperti Redmi Note 7.

Untuk pasar Indonesia sendiri, Redmi 7 kemungkinan akan segera diluncurkan di Tanah Air. Indikasi kuatnya adalah sertifikasi pemenuhan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) di situs Kementerian Perindustrian (Kemenperin). ***Radinal

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved